9:32 am - Saturday November 18, 2017

Dua Paskibraka asal Sumatera Utara tampil pada HUT 72Tahun di Istana Merdeka.

Keturunan Batak Bawa Prestasi, pembentang Sang Saka Merah Putih Pada HUT RI 72 Tahun di Istana Merdeka.

MEDIA PKRI DKI, JAKARTA. Satu lagi sejarah yang tercatat melalui putra putri asal suku budaya batak. Yang diwakili oleh Keturunan Purba dan Simangunsong.

Alfares Deo Simangunsong anak dari Rudi Simangunsong asal kaltim kab berau, terpanggil sebagai paskibraka 17 Agustus 2017 untuk menurunkan Sang Saka Merah Putih, hal ini disampaikan LAKSMA Bonar Leo Simangunsong dalam wawancara nya. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan sebuah hal besar dalam momen yang besar dan menjadikan darah nya Sebagai Bangsa Indonesia menjadi sangat bangga dan memberikan dua jempol kepada Alfares Doe Simangunsong yang telah membuat sejarah baru bagi batak khusus marga keturuna simangunsong raja sonakmalela. Dia telah menyatakan sebagai paskibraka penurun benderah merah putih pada even besar di Istana Merdeka.

Semoga kedua asal suku batak ini tidak terhenti langkah prestasinya hinggi disini saja, dia berharap semoga bakat lain yang ada juga menjadikan prestasi bagi dirinya sebagai keturunan batak dan sebagai bangsa sang penerus tongkat kemerdekaan.Doc-Troi12.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.