3:06 pm - Friday September 26, 5653

Kolonel Inf Andi Gunawan Memotong Kue HUT DISPENAD KODAM VI Mulawarman dihadapan Staf dan Jajarannya yang dihadiri Oleh Para Jurnalist Kota Balikpapan

MABES PKRI / PKRI Investigasi Kota Balikpapan.

Kolonel Inf Andi Gunawan Memotong Kue HUT Dispenad KODAM VI Mulawarman di Posko Media Center KODAM VI.

Kolonel Inf Andi Gunawan Memotong Kue HUT Dispenad KODAM VI Mulawarman di Posko Media Center KODAM VI.

KODAM VI MULAWARMAN Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang ke-65, Penerangan Kodam (Pendam) VI/Mlw, Kapendam Kodam VI Kolonel andi Gunawan beserta staf dan jajarannya mengadakan perayaan di ruang Media Center Kodam VI/Mlw pada Rabu, 13 Januari 2016.

Dalam kesempatan tersebut Pendam VI/Mlw mengundang jurnalis Balikpapan sekaligus mensosialisasikan program Pendam terkait penyampaian informasi kepada masyarakat luas tentang Peranan Media dalam penyampaian Informasi dalam hal ini peran penyampaian Informasi yang hasilnya ternyata dimanfaatkan oleh Masyarakan atau tentunya bermanfaat baik Media Cetak maupun Media Online elektronik dst.

Kolonel Inf. Andi Gunawan, selaku Kapendam VI/Mlw menyampaikan bahwa, momentum ini akan dipergunakan sebagai evaluasi diri serta penetapan visi dan misi Pendam. Pendam kini mulai diisi oleh para personel pilihan yang diharapkan mampu memicu perubahan persepsi, bahwa penerangan ini sangatlah penting bagi tubuh TNI Angkatan Darat.

Ia juga mengatakan bahwa Pendam akan memasang videotron besar yang dimaksudkan sebagai media penyampaian informasi. Videotron yang merupakan layar besar ini akan digunakan untuk menyiarkan kebijakan-kebijakan, informasi serta konten hiburan agar TNI bisa dekat dengan masyarakat. Selain menggunakan videotron Pendam juga akan memanfaatkan gelombang radio AM sebagai media penyebaran informasi.

“Sejauh ini di Pendam VI/Mlw sendiri fasilitas peralatan standar liputan sudah cukup, tinggal menjalin kerjasama, juga pemeliharaan SDM. Kami juga melakukan kerjasama dengan berbagai media masa, dan berusaha menjaga kinerja kami dengan media masa. Kami juga mengandalkan media online sebagai media penyebarluasan berita,” ujarnya.(*)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.