7:04 pm - Friday December 15, 2017

GEBYAR SENI PERPISAHAN dan PELEPASAN SISWA SISWI SISWI TK ISLAM TERPADU BUNAYYA.

Haji Rekson Simanjuntak Sebut Marang Kayu Bangga Punya Guru Didik Pandai Menari.

Haji Rekson Simanjuntak Sebut Marang Kayu Bangga Punya Guru Didik Pandai Menari.

mabes-pkri.or.id Marang kayu Kutai Kartanegara. menjumpai akhit masa program siswa didik taman kanak kanak BUNAYYA Marang Kayu Kutai Kartanegara.

Dalam masa akhir pendidikan nya Pihak Sekolah Taman Kanak Kanak BUNAYYA mengadakan Pentas Seni yang dimeriahkan oleh para anak didik dan Guru.

Dalam pelaksanaannya tampak hadir Bapak Camat Marang Kayu yakni Bp. haji Rekson Simanjuntak MSi dan jajarannya juga pihak pengurus sekolah dan tentunya orang tua murid dan para murid.

Saat diwanwancarai secarah terpisah melalui komunikasi HP Bp. haji Rekson Simanjuntak yang melihat kemampuan menari para guru itu mengatakan pujian kepada para Guru Guru didik BUNAYYA yang saat kegiatan perpisahan siswa siswi didik Taman Kanak Kanak itu juga ambil peran untuk mengisi jalannya kegiatan acara perpisahan dengan mempersembahkan tari tarian.

Menurut Camat hal ini merupakan acara yang baik dilaksanakan dimana menambah kedekatan para orang tua siswa yang merupakan warga masyarakat kecamatan Marang Kayu. Jika kegiatan ini terus dilestarikan maka akan menambah semarak kebersamaan warga juga menjadikan keakraban antara sesama warga Marang Kayu yang kemudian dapat menjadikan Kecamatan Marang Kayu akan lebih maju kedepannya.

H. Rekson juga mengatakan agar kemampuan menari para siswa dapat tetap terjaga dan menjadikan lebih baik dari yang sudah ada pada kegiatan itu ungkap Rekson dan hal itu juga dikhususkan pada para guru didik TK BUNAYYA kedepannya.

Red. TT/Unandra.

Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.