5:54 pm - Saturday September 23, 2017

4 PASLON BUPATI WAKIL BUPATI MENANDATANGANI DEKLARASI KESEPAKATAN PILKADA DAMAI

4 PASLON BUPATI WAKIL BUPATI MENANDATANGANI DEKLARASI KESEPAKATAN PILKADA DAMAI
Deklarasi

PKRI-Investigasi, Sei Rampah

Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai ( Pemkab Sergai) Bersama 4 Pasangan Calon Bupati dan Wabup Sergai, DPRD, Panwaslu, Kepolisian, Kodim, Kejaksaan dan semua elemen masyarakat melaksanakan penandatanganan Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai yang bertempat  di halaman Mapolres Sergai ,(28/08)

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) sangat mendukung dan mendorong terwujudnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang damai dan berkualitas. Masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) dan tim suksesnya berkewajiban untuk menjaga serta memelihara situasi dan kondisi saat proses pemilukada berlangsung bebas, jujur, tertib dan aman. Penegasan itu disampaikan Pemkab Sergai dengan mendatangani Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai.

Semua elemen masyarakat baik dari pihak eksekutif, yudikatif dan
legislatif berharap kepada masing-masing pasangan calon (paslon)
Bupati dan Wabup bersaing secara sehat untuk memenangkan Pilkada Sergai dan hendaknya dilakukan secara santun dan baik serta menjaga ketertiban dan keamanan supaya bisa terwujud Pemilukada yang bermartabat.

Oleh karenanya sesuai butir-butir deklarasi damai yang telah
disepakati keempat paslon dan para pendukungnya, dapat dipedomani sebab siapapun yang terpilih harus kita dukung, dan tidak membangun konflik yang sifatnya memecah belah dan merugikan masyarakat di wilayah Kabupaten Sergai. Kita harapkan KPU, PPK hingga PPS, KPPS serta Panwaslu dapat bekerjasama untuk mewujudkan Pemilukada yang berkualitas demi masa depan Kabupaten ini.

Turut hadir dalam kesepakatan tersebut Plh. Bupati Sergai Drs. H.
Haris Fadillah, M.Si, Ketua DPRD H. Syahlan Siregar ST,  Kapolres
Sergai AKBP Guntur Agung Supono SIK, M.Si,Para Anggota DPRD Sergai, Kepala SKPD,Tokoh Pemekaran Kabupaten Sergai OK David Purba, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Photo :

Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah M.Si tengah menandatangani
Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai disaksikan jajaran FKPD Sergai,
KPU, Panwaslu, para Paslon Bupati dan Wabup. B. Rajagukguk

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.