3:11 pm - Tuesday November 24, 6499

Adegan Foto Walikota Balikpapan dengan Adengan Kelakar Walikota Balikpapan Rizal Effendy Dengan Warga Teluk 1000 Kampung Warna Warni Manggar

Rizal Effendy Walikota Balikpapan - PKRI Investigasi

Adengan Kelakar Walikota balikpapan Rizal Effendy dengan warga teluk 1000 kampung warna warni Manggar

PKRI Investigasi – KALTIM, Kota Balikpapan. Walikota Kota Balikpapan berharap penggunaan dan pemanfaatan air bersih dikota balikpapan dapat berjalan dengan baik guna memenuhi kebutuhan supply air minum kepada para pelanggan masyarakat yang ada kota balikpapan.

Rizal Effendy “Ampun cil, sudah saya ingatkan bubuhannya PDAM Tirta Manggar untuk tidak menaikkan harga air. Hehehe kelakarnya (Pada Foto). tadi di teluk 1000 kampung warna warni Manggar.

Beliau berpenyampaian Warga Kota Balikpapan yang saya hormati saat ini ada komitmen PDAM untuk lebih fokus pada perbaikan dan pelayanan. InsyaAllah dalam waktu dekat tidak ada kenaikan harga air.

Progres pembangunan waduk Teritip berjalan baik. Ini solusi jangka panjang agar kedepan kota ini yang sudah mulai dipenuhi pendatang tidak mengalami krisis air.

Selain itu juga Pemerintah kota sedang bersiap untuk melakukan pembebasan lahan terkait dengan pembangunan embung Haji Raden.

Rizal Effendy berrharap dengan mewakili Pemerintah kota dan PDAM saya mohon doa dan dukungannya.

Saya informasikan kembali terjadi pemunduran jadwal pengambilan KTP Nasional.
Ini karena blanko masih kosong.
Kewenangan untuk pengadaannya berada di Kementrian Dalam Negeri.

Selamat beraktifitas. Semoga segala usaha ini untuk membuat kota ini makin baik dan nyaman bisa berjalan walau ditengah kondisi ekonomi yang defisit.

Filed in: Ekonomi Bisnis, PKRI News

Comments are closed.