6:49 am - Wednesday January 24, 2018

50 PNS Payakumbuh ikuti Ujian CAT Seleksi Pengembangan Karir Dari Pemerintah Kota Payakumbuh.

RADAR PKRI – SUMBAR, Payakumbuh, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara “kantor Regional XII BKN Pekan Baru, UPT BKN Padang, melaksanakan ujian CAT Seleksi Pengembangan Karir di ruangan CAT UPT BKN Padang, Rabu, (20/12).

Ujian CAT bagi ASN Kota Payakumbuh ini di hadiri dan di awasi langsung oleh PLT. Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Dafrul Pasi bersama Sekretaris Hendri Warman, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian, Dewi Mulya dan Kasubid Jabatan dan Kepangkatan BKPSDM Kota Payakumbuh.

“Plt Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Dafrul Pasi mengatakan, Kota Payakumbuh melakukan ujian CAT bersamaan dengan Kota Sawahlunto, yang mana Kota Payakumbuh sendiri diikuti oleh 50 orang peserta, dengan rincian ujian penyesuaian ijazah sebanyak 17 orang ujian dinas Tingkat I 31orang dan ujian dinas Tingkat II sebanyak 2 orang,” terang Dafrul Pasi.

Dasar pelaksanaan PP 63 tahun 2016 ttg Jenis dan Tarif atas jenis penerimaan negara bukan pajak di lingkungan badan kepegawaian negara dan Perka BKN nomor 12 tahun 2002. “Alhamdulillah usulan peserta ujian dari Kota Payakumbuh keseluruhannya di ACC oleh BKN Kantor Regional XII BKN Pekan Baru, UPT BKN Padang,” Ungkap Dafrul Pasi

“Menurut Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh dengan pelaksanaan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah ini, diharapkan dapat meningkatkan potensi dan kompetensi PNS Kota Payakumbuh, sehingga dapat mewujudkan kinerja yg optimal, karena hasil assessment ini dapat dijadikan bahan untuk penempatan seorang PNS sesuai formasi untuk pengembangan karier PNS kedepannya,” harap Dafrul Pasi.

Red-Semangat News (Jentrael)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.