6:55 pm - Friday December 15, 2017

Mengangkat kemampuan untuk mengisi hari yang positif untuk.anak.anak penerus bangsa

Semangat mu Cermin Bagi penerus bangsa

PKRI ┬áNews Sumsel, MUBA.Selasa 28/03/2017. Wajah Yang Optimis Serta berawal dari Kemauan, bermodal Pas Pasan, Dan Keyakinan. Bapak herman, Sekaligus Pendiri (Pimpinan) Beladiri “JATI DIRI” Yang Berdiri sejak Tahun 2012 Yang Lalu, kini di Bawah payung IPSI.

Namun kesederhanaan Yang bertujuan positif Untuk Anak Bangsa, sebagai Bibit Atlit ulasan untuk review kontingen Yang akan mengharum kan Nama Negara.

Sekretariat Kec. Babat Toman Muba sumsel, Hp 0852 1741 0756. Yang Minat Segera menghubungi. Dua orangutan Pelatih, Yang ikhlas membantu DENGAN Penuh keikhlasan Tanpa di Bayar jasa mereka, mencerdas demi kan Anak Bangsa, shalat Satu ekstrabesar kurikuler di sekolah SD, SMP, SLTA. guna Mencari Bibit bibit Petarung Yang Cerdas Dan tangkas, mereka Berdua berasal Dari murid Yang Terbaik, Hingga dapat membatu Perguruan Penyanyi. Salah Satu Sekolah Yang menanggapi DENGAN positif, Serta dewan Guru dan kepala sekolah, MTS Swasta di Desa Kasmaran kec. Babat toman Muba Sumsel. Bahkan beberapa SD Dan SMP berbaring nya. Melihat hal HAL HAL HAL Sisi semangat Yang DENGAN TIDAK di Dukung Peralatan Yang Penting, KARENA keterbatasan Ekonomi.

Para penerus bangsa

Sudah seharus nya Pemerintah Memlerhati kan Dan membantu Kebutuhan Yang Sangat di Perlu kan, Serta kesejahtraan mereka. Pantauan Tim Pers PKRI di Lapangan, Sangat Prihatin mengajak SEMUA Unsur dapat Buka Kaca mata nya Lebar-Lebar. Demi Anak Bangsa sebagai Generasi penerus perjuangan. (Aslam)

Redaktur:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.