1:59 am - Thursday December 13, 2018

80% penduduk Indonesia terserang parasit tanpa mengetahuinya.

Jakarta – DKI. Saya hampir kehilangan suami saya karena penyakit menular berbahaya: 80% penduduk Indonesia terserang parasit tanpa mengetahuinya! Ini bisa terjadi pada semua orang.

Hai, para pembaca semuanya!
Tahukah kalian perasaan bersalah kepada orang yang kita cintai, ketika mereka sakit tapi kita tidak bisa menolongnya, tak berdaya dan hanya bisa melihatnya menderita? Saya sudah merasakannya dan karena itu saya ingin menceritakan kepada kalian tentang penderitaan yang dialami keluarga kami supaya kalian tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan yang saya lakukan.
Christian von Strombeck dan saya telah hidup bersama selama 27 tahun, dan selama itu kami tidak pernah bertengkar. Teman-teman kami masih memanggil kami “pengantin baru”. Kami mempunyai banyak rencana di masa depan. Namun, tidak ada yang bisa terwujud karena suatu penyakit.
Semua bermula ketika suami saya mulai mengeluh tentang bau mulut. Sebelumnya saya adalah seorang dokter jadi saya memeriksa gigi dan mulutnya, tapi saya tidak menemukan gejala sakit apa pun.
Namun kemudian, gejala-gejala lain yang mengkhawatirkan muncul .
Suami saya mulai sering merasakan perut kembung, selain itu, dia menjadi tidak nafsu makan sehingga badannya menjadi sangat kurus.
Dia mulai mengeluhkan penyakit jantung, hati, dan pankreas. Kami lalu melakukan pemeriksaan elektrokardiogram, pemeriksaan darah, namun hasil pemeriksaan keduanya tidak menunjukkan apa pun.
Selain itu, kehidupan intim kami juga menjadi terganggu. Suatu hari, dia mengaku bahwa dia memiliki masalah dengan ereksi. Pria kuat dan berenergi sepertinya tiba-tiba berubah menjadi lesu, selalu terlihat lemas dan tidak bergairah hidup .
Setibanya di rumah sakit, dokter memberikan kami diagnosis yang mengerikan – infeksi parasit. Hampir 70% dari tubuh suami saya diserang oleh parasit, hampir semuanya. Saya benar-benar tidak bisa memahami alasan ini, rumah saya selalu bersih, air di rumah kami juga selalu diberi disinfektan, makanan selalu dimasak matang dan dibersihkan dengan teliti. Saya benar-benar tidak menyangka gejala-gejala ringan ini adalah tanda infeksi parasit.

Saya terus berpikir, KENAPA INI SEMUA BISA TERJADI? Jadi, saya meminta hasil pemeriksaan suami saya dan menulis surat pada Pusat Penelitian Parasit Indonesia. Mereka mengirimkan surat balasan yang mengejutkan:

“Semua masalah suami Anda adalah gejala awal dari infeksi parasit. Saat terinfeksi parasit, tubuh mulai rusak dengan perlahan, pertama tidak terlihat jelas, tapi kemudian menjadi nampak jelas. Ini semua dimulai dengan bau mulut, perut kembung, depresi, sakit kepala, kantung mata hitam di bawah mata, nafsu makan berkurang, nyeri otot dan sendi. Untuk pria, parasit menyebabkan radang prostat, impotensi, gangguan jantung dan penyakit liver. Untuk wanita, parasit menyebabkan radang kelenjar vagina, pembengkakan ovarium, radang kandung kemih, pembentukan fibroid ovarium, tumor ovarium, pembengkakan ginjal, saluran kemih dan ginjal serta penuaan kulit. Untuk anak-anak, parasit menyebabkan jerawat, serta mata yang sering berair. Biasanya mengabaikan gejala-gejala ringan tersebut mengakibatkan pada membusuknya organ-organ internal yang berujung pada kematian”.

850.000 orang di Indonesia meninggal setiap tahunnya tanpa menyadari bahwa penyebab kematian mereka adalah parasit. Pembunuh tak terlihat ini berada di mana-mana, dalam ikan, sayuran, buah-buahan yang dibeli orang-orang di supermarket atau pasar.

Foto organ yang telah terinfeksi parasit, yang telah diangkat sepenuhnya melalui operasi:

Organisme mematikan memasuki tubuh melalui makanan seperti ikan, sayuran, daging, dan buah-buahan yang kita beli di supermarket:

Saya lalu mulai mencari-cari jalan keluarnya. Saya hampir gila karena saya tidak bisa diam saja melihat orang yang saya cintai menderita di depan mata saya. Saya hampir tidak tidur, saya membaca puluhan buku, mencari saran dari para rekan kerja. Kami mencoba puluhan obat tanpa ada satu pun yang berkhasiat dan dokter pun tidak bisa melakukan apa-apa. Kondisi suami saya memburuk. Saya merasa tak berguna dan menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menyelamatkannya.
Saat saya sudah mulai merasa putus asa, saya menemukan sesuatu di internet – Detoxic .
Hampir 250.000 orang yang telah terinfeksi parasit berhasil diobati oleh produk ini dan dalam dua hari produk ini dapat menghilangkan hampir 300 jenis parasit yang berbeda.
Pada awalnya, saya agak ragu, tapi kondisi suami saya tidak juga membaik jadi saya memutuskan untuk bertindak. Produk ini dikirim ke tangan saya dalam waktu sehari.
Di pagi hari, saya memberikan satu kapsul pada suami saya dan sorenya ternyata kondisi suami saya mulai membaik. Pada awalnya nafsu makannya kembali, dengan tidak ada bau busuk lagi keluar dari mulutnya, dan kemudian hampir semua parasit menghilang. Saya merasa sangat lega karena Detoxic sangat ampuh, rasa lega yang tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.
Setelah sehari, kondisi liver dan usus pulih 65%, ginjal dan jantung bekerja dengan normal. Setelah 3 hari suami saya mengatakan bahwa, dia mulai bisa ereksi kembali. Bahan alami yang terkandung dalam Detoxic (Herbal daun seribu, Centaurea cyanus, dan ekstrak anyelir) berfungsi untuk regenerasi jaringan, sehingga pengobatan menjadi lebih cepat.

Setelah 5 hari, suami saya diperiksa kembali. Sekarang tidak ada tanda-tanda parasit dalam tubuh. Detoxic berhasil membasmi semua telur dan objek yang membahayakan tubuh dalam beberapa jam. Berkat efeknya yang terpadu, Detoxic memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel dari parasit. Ini membantu mencegah kemungkinan terserang parasit lagi dalam waktu yang lama. Seminggu kemudian, suami saya pulih sepenuhnya.
Di kemudian hari, saya mengerti kenapa saya tidak dapat menemukan Detoxic di toko obat atau apotek. Alasannya adalah karena produk ini baru dan sangat efektif (kami sudah membuktikannya), tapi tidak diiklankan besar-besaran karena takut harganya akan naik, dan takut akan dipalsukan. Karena itu, produk ini hanya dapat dibeli di situs produsennya.

Jangan sampai kalian melakukan kesalahan yang sama dengan yang saya lakukan! Jika saja saya memperhatikan gejala-gejala kecil yang awalnya seperti tak berbahaya (perut kembung, bau mulut, kesulitan ereksi) dari awal, suami saya tidak akan menderita separah itu.
Detoxic langsung mengobati gejala awal infeksi parasit dan mencegah kemungkinan kambuh. Jadi, jika setelah mendengar cerita saya kalian menemukan satu gejala saja! TOLONG CEPAT MULAI PENGOBATANNYA SEKARANG JUGA!
Lindungi diri dan keluarga tercinta, pesan Detoxicsegera setelah gejala awal muncul dan jangan tunggu hingga ada komplikasi.

Tekan Enter untuk mengeposkan:

Anita Hai, ceritamu sangat menyentuh sampai-sampai aku menangis saat membacanya. Aku sangat senang akhirnya kamu menemukan jalan keluar dan bisa menyelamatkan suami yang kamu cintai! Terima kasih telah berbagi informasi tentang produk ini. Aku sudah memesan Detoxic dengan tautan darimu, karena aku dan suami juga mulai merasakan gejalanya. Kalau tidak baca artikel ini, aku mungkin tak akan sadar.

Hendra Aku sudah membaca banyak tentang hal ini. Awalnya, aku ragu, lalu aku putuskan untuk mencobanya – dan parasit perlahan-lahan mulai menghilang, aku sangat kaget mengapa ada banyak sekali parasit ditubuhku.

Fajar Abis baca ceritamu aku langsung panik, aku hampir saja mengalami situasi yang sama. Minum Detoxic sekarang juga. Pesan di sini.

Andina Memang benar, kalau kamu ngalamin salah satu gejala yang ditulis di artikel ini pasti kamu kena serangan parasit! Aku juga awalnya cuma bau mulut dan radang kelenjar vagina aja. Abis itu, liverku mulai bermasalah. Kadang kala pinggangku sakit, tapi waktu itu kirain karena kecapekan kerja aja. Aku lalu minum Detoxicdan langsung ngerasa baikan soalnya parasitnya dibasmi. Sekarang udah dua bulan dan aku masih merasa sangat sehat! Semuanya mesti coba!

Erika astaga, ngeri banget! Kok bisa gini sih?

Karin Semua keluargaku minum Detoxic – mulutku kini tak lagi bau. Liver suamiku jadi sehat, anak-anak tidur nyenyak, tidak lagi meler dan gatal-gatal. Benar-benar luar biasa!

Rudi Aku sudah memesannya. Tapi kalau aku awalnya dari gejala ereksi yang lemah. Aku yakin kalau memang ini disebabkan parasit tapi setelah meminum Detoxic semuanya menjadi normal, nafasku pun menjadi lebih wangi. Sekarang untuk pencegahan, aku minum ini tiap 3 bulan.

Rani Sebelum memesan, aku membaca bahan bakunya dengan teliti, ternyata hanya mengandung bahan alami, cocok untuk mereka yang sensitif pada obat. Karena aku memiliki alergi, ini sangat penting bagiku! Aku tak bisa meminum obat lainnya karena alergi dengan bahan bakunya. Hasil meminum Detoxic luar biasa, radang kelenjar vaginaku menjadi hilang. Aku sedikit takut ketika sejumlah parasit keluar dari tubuhku.Tapi sekarang aku sehat sepenuhnya.

Deni Saya memesan dari link ini. Tiga hari kemudian paketnya datang, gak ada masalah sama sekali. Saya langsung meminumnya dan jadi sangat sehat.

Written by, Susi Pudjiastuti. (Menteri Kelautan RI).

Filed in: Infotainment

Comments are closed.