9:27 am - Sunday November 17, 2019

Agenda Kerja Walikota yang Bakala Menjadi Tugas Wawali Kota Balikpapan dan Kadis PU

PKRI Investigasi Liputan KALTIM – Kota Balikpapan. Walikota Kota Balikpapan dan Rombongan melakukan kunjungan kerja khusus melihat hasil proyek pekerjaan dan juga beberapa proyek pekerjaan yang masih dikerjakan.

Dalam kegiatan ini walikota dan rombongan meninjau hasil kerja proyek TA 2018 yakni Jl Jend Sudirman dan juga beberapa jalan yakni Prona kecamatan sepinggan dan juga jalan lingkungan lainnya.

dpu_balikpapan Yusri “tahun ini ada sekitar 632 giat perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan dengan panjang kurang kebih 100,000m. Diluar kegiatan Di tahun 2018 kemarin yang sudah ada sekitar 689 giat dengan panjang 117,527.51m.

Walikota “Memang tidak semua perbaikan dilakukan secara langsung tapi secara bertahap pemerintah kota tiap tahunnya melakukan peningkatan”.

Kedepan nanti walikota Balikpapan akan meminta pak wawali rahmad masud juga pak Sekda melakukan kunjungan giat yang dilakukan pemerintah kota secara bergantian. Hal ini untuk memastikan pekerjaan berjalan dengan baik sekaligus mendengar langsung pendapat dan pandangan warga.

Dalam kegitan itu pak walikota mengunjungi peningkatan jalan pemukiman di prona 3 gang Arpati RT 18 sepinggan, drainase jl. mulawarman, pembangunan kantor lurah sepinggan raya, trotoar Jl. Marsma R Iswahyudi dan drainase Sudirman depan bsb. Diluar itu data dari rekan rekan PU untuk tahun ini direncanakan sekitar 128 kegiatan untuk peningkatan drainase dengan panjang kurang lebih sekitar 20,000m.

Kedepan untuk di wilayah lampu merah rapak yang sering dilewati pengendara motor juga akan kita tingkatkan dan diberi penghalang,  Menggunakan ubin berstektur untuk menunjang aksesibiltas rekan rekan difabel. Baik penyandang tuna netra, low vision, penggunaan kursi roda maupun lansia ungkap walikota.

Belum semuanya memang sempurna. Tapi yakinlah bersama pak Rahmad dan jajaran pemerintah kota kami bekerja keras tiap harinya.

Terima kasih untuk semua masukan dan kritik memposting beberapa hal di bidang kesehatan, pendidikan, juga masalah air dan penanganan banjir.
Terima kasih warga kota salam hormat saya.

Sumber FB.RizalEffendy

Red-TT/Roy.

Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.