5:41 am - Tuesday May 22, 2018

Perayaan Paskah Okumene Medan Berjalan Penuh Sukacita.

RADAR PKRI SUMUT MEDAN. Perayaan Paskah Okumene Pemko Medan di MICC jalan Amal (Ringroad) Jumat (27/4/2018) bersama warga Medan dan Walikota Medan Drs H Tengku Dzulmi Eldin bersama rombongan berjalan dengan penuh sukacita.

Walikota Medan yang hadir di perayaan Paskah Okumene ini menunjukan contoh sikap Toleransi pemimpin yang seharusnya dilakukan..

“ Salut dan bangga saya melihat pak Eldin yang hadir di perayaan kami ini, meski tidak hadir dari awal tapi pak Eldin merupakan contoh sikap pemimpin yang baik dan bertoleransi “ ujar Clara Sinukaban warga Delitua yang hadir di perayaan Paskah tersebut.

Sementara Mgr. Anicetus Bongsu Sinaga, OFM Cap mengatakan agar umat Kristen harus mampu mengatakan orang lain adalah saudaranya.

“ Sudah saatnya umat Kristen mengatakan semua orang adalah saudaranya, tidak mengkafir-kafirkan orang, dan tidak melakukan korupsi” ujar nya dalam Kotbah di perayaan Paskah Pemko Medan ini.

Dalam perayaan Paskah Okumene Pemko Medan ini walikota Medan, Ketua DPRD yang diwakili bapak Laden Marbun S.H, Kapolrestabes Medan yang Diwakili AKBP Sonny Siregar serta Muspida yang di wakili lainnya turut terlihat hadir di perayaan Paskah ini.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.