3:42 pm - Friday October 19, 2018

Kapolsek Bangun Purba Amankan Kampanye Djarot – Sihar.

RADAR PKRI SUMUT MEDAN Kapolsek Bangun Purba, Polres Deliserdang AKP R.Sinaga, amankan kegiatan kampanye Cagubsu Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus, di Dusun I Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba, di Rumah Bpk H. Idris Sinaga (Tokoh Masyarakat Kec. B. Purba) Senin (16/04/2018) pukul: 12.00 wib.

Sebanyak 20 orang personil Polsek Bangun Purba untuk mengamankan kampanya ini.

Dalam kampanye Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat, Ketua Tim Relawan Djoss Sumut Jumiran Abdi, Ketua DPC Partai PPP Deli Serdang Ir. Waluyo Hadi beserta Pengurus, Sekretaris DPC PDI P Deli Serdang Timur Sitepu beserta Pengurus, Tokoh Adat, Tomas Kec. Bangun Purba, Masyarakat Kec. Bangun Purba Kab.Deli serdang terlihat hadir mengikutinya.

Rangkaian kegiatan sekira pukul 12.00 wib Cagubsu beserta Rombongan tiba di Lokasi giat disambut dengan tarian Adat Simalungun, Blusukan dan sosialisasi kepada Masyarakat dan Pedagang Pasar Tradisional Kec. Bangun Purba, Pemberian Ulos oleh Tokoh Simalungun.

Dalam kampanyenya Paslon Gubsu menyampaikan ” visi dan misi, ucapan terima kasih kepada Panitia yang sudah menyiapkan acara ini, kami siap untuk membangun dan merubah Sumut 5 tahun kedepan apabila terpilih, Djarot – Sihar Siap utk menjadi sahabat semua suku yang ada di Sumut karena kita semua bersaudara”

Rangkaian kegiatan kampanye dilanjutkan dengan Sholat Djuhur di Mesjid Raya Kec. Bangun Purba, selesai Sholat dilanjutkan Blusukan dan Sosialisasi dengan Pedagang Pasar Tradisional Bangun Purba, Makan Siang di Lokasi titik kumpul, pada pukul 13.40 wib Cagubsu beserta rombongan meninggalkan lokasi.

Kapolsek Bangun Purba AKP R.Sinaga Saat dikonfirmasi menyampaikan ” Seluruh rangkaian kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Bngun Purba berjalan dengan aman dan lancar, massa yang menghadiri kegiatan kampanye cukup ramai namun tertib, termonitor tidak ada kejadian yang potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas di lokasi Kampanye” ujar Kapolsek.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.