1:43 am - Saturday July 21, 2018

Usai Debat Pilkada Sumut 2018, Boydo Panjaitan Berikan Kejutan.

RADAR PKRI SUMUT – MEDAN.  Boydo Panjaitan Kader PDIP yang mempunyai pengaruh di Kota Medan menghadiri kegiatan Debat Pilkada Sumut 2018 Di Hotel Santika (5/5/2018) untuk memberikan dukungannya kepada Calon Gubsu Djarot-Sihar yang di usung partai nya.

Dari semua Rangkaian kegiatan yang ada, ada hal yang menarik dari sosok Boydo Panjaitan.

Hal yang menarik dari Boydo adalah kejutan yang diberikan Boydo kepada seorang wanita saat usai Debat Pilkada Sumut.. Boydo yang terlihat berjalan bersama beberapa orang tiba-tiba duduk disalah satu cafe di Hotel dimana kegiatan tersebut dilaksanakan, berselang waktu yang tak lama, seorang pelayan dari cafe tersebut datang dengan membawa kue ulang tahun dentangan music dan nyanyian selamat ulang tahun pun terdengar di Cafe tersebut..

Hal ini membuat seluruh pengunjung cafe ingin melihat siapa yang berulang, tak lama pelayan tersebut berhenti di meja dimana Boydo duduk.. dan ternyata wanita yang duduk disebelah Boydo lah Kue itu diletakan.. Boydo yang terlihat bernyanyi sambil bergoyang juga tampak sangat bahagia..

Ketika mediaapakabar.com mencoba mengkonfirmasi hal ini, Boydo mengatakan ini hari ulang tahun istrinya.. Boydo mengatakan merayakan ulang Tahun setelah Debat Pilkada merupakan sesuatu kebahagian yang komplit..

“ini ulang Tahun istri saya Elsa bang, saya merayakannya setalah Usai acara Debat Pilkada Sumut bang jadi kebahagiannya komplit untuk hari ini bang”sambil tersenyum Boydo katakan..

Dalam hal ini Boydo menunjukan sikap seorang Kader yang baik bagi partainya PDIP dan juga menunjukan sikap seorang suami yang mengasihi Istri.. sikap Boydo adalah sikap yang sangat disukai banyak kaum Hawa.. tanggal (5/5/2018) adalah hari kebahagian yang komplit bagi Boydo Panjaitan anggota DPRD kota Medan..

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.