3:06 pm - Friday September 26, 5738

Aiptu Terkena Stroke Berat Disambangi oleh Pimpinannya Kapolda JATIM.

Kapolda Jatim Sambang Anggota Terkena Stroke 5 Tahun.

Bentuk keperdulian Yang Harus Dijunjung Tinggi – KAPOLDA JATIM Sabangi Personil Yang Terkena Stroke Berat.

Penerus Perintis – JATIM, Sidoarjo.┬áSebagai wujud kepedulian pimpinan pada anggota, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin melakukan anjangsana ke anggota yang terkena sakit stroke selama 5 tahun. Yakni bernama Aiptu Agung Maryanto, anggota Bid TI Polda Jatim.

Kedatangan Kapolda Jatim ke rumah Aiptu Agung Maryanto di Perum Makarya Binangun, Waru, Sidoarjo pada Rabu pagi, 5 Juli 2017, bersama pengurus Bhayangkari Polda Jatim dan para pejabat utama Polda Jatim.

Hadir pula mendampingi giat anjangsana Kapolda Jatim dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-71, adalah Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce, pejabat utama Polresta Sidoarjo dan pengurus Bhayangkari Polresta Sidoarjo.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengutarakan keprihatinannya atas kondisi sakit stroke yang dialami Aiptu Agung Maryanto. Dan juga memberikan tali asih Kapolda Jatim ke keluarga. “Semoga Allah segera memberi kesehatan pada Pak Agung, dan keluarga ditambah kesabaran dalam merawat,” ucap Kapolda Jatim pada keluarga.

Ristianti, isteri dari Aiptu Agung mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Kapolda Jatim dan seluruh staf. Ia juga berharap Aiptu Agung Maryanto segera diberi kesehatan kembali.Team.

(Bbh/Red)

AWDI News.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.