2:57 pm - Thursday December 14, 2017

BRAVO BPBD !!! Akhirnya Mayat Gadis Yang di Duga Bunuh Diri Terjun Dari Jembatan Telah Temukan Tim BPBD

PKRI Berita Muba Sumsel.Sabtu 25/03/2017 .Seperti di beritakan sebelumnya PADA Rabu (22/03/2017), Seorang remaja Bernama Putri binti Anto Prasetio (18), nekad terjun Diri Dari Jembatan Mangun Jaya Kecamatan babat Toman (MUBA) SEMENTARA Keterangan Yang BERHASIL di Himpun, remaja belasan Tahun tersebut berasal Dari Babat Toman Pal 1 Desa Toman.

PADA hari Penyanyi Juma’at (24/03/2017) mayat putri 18 Tahun memiliki di temukan Oleh Tim Gabungan kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sekitar Pukul 11.45 Perbedaan Kurang lebihnya SEMENTARA ITU Kejadian tersebut, Sempat MEMBUAT Warga Sekitar LOKASI Kejadian Menjadi gempar.dan Berlangganan Kejadian tersebut, parties kepala BPBD Kabupaten Musi Banyuasin (Haryadi Karim) mengatakan pihaknya Sudah melakukan pencarian selama doa hari; Akhir nya PADA hari Penyanyi tim nya BERHASIL menemukan mayat putri.

Di Sisi berbaring parties Kepolisian Sektor Babat Toman Masih lakukan Penyelidikan untuk review mengungkap Kejadian sebenarnya apakah Memang bunuh Diri ataukah ADA Unsur berbaring, Dan sepeda Bermotor Yang di temukan di Perbedaan Jembatan DENGAN kunci yang Masih Terpasang di kontaknya, Sudah diamankan. (Aslam)

Redaktur: Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.