3:06 pm - Thursday December 14, 2017

“Mungkinkah Program Rumah NOL O % terwujud, Akibat KPK Sikapi Korupsi Sandiago Uno”

Sandiago Dukung KPK Tangkap Sanusi, Fakta Korusi

PKRI Berita Jakarta, DKI-Jum’at (2017/07/04). ┬áProgram DP Rp O% DENGAN harga rumah Rp 350 juta Menjadi shalat Satu Program Satu Unggulan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno.

Program Saya ITU akan Berubah Menjadi haluan kiri buat Sandiago Uno, Yang tertangkap Oleh KPK Berlangganan dana sosial kesehatan Yang Terdapat 14 Milyar Oleh Asuransi Mandiri Dan ratusan milyar Dari Perusahaan Asuransi Yang dimilikinya Dan Berhubungan Langsung Kepada Beberapa Rumah Sakit Daerah Dan Rumah Sakit Umum lainnya.

KPK Terpaksa Tahan Sandiago Uno, Orang Tidak ada doa Cagub DKI

Asuransi Jiwa Recapital Hidup Milik Sandiaga Uno Ternyata ngemplang ratusan rumah sakit. Nilainya Fantastis Rp194 Miliar. Perusahaan Penyanyi juga ngemplang Mandiri Axa General Insurance (MAGI) senilai Rp 14 Miliar. Ada juga Puluhan KASUS lain yang melibatkan Recapital di Mahkamah Agung.

Pantesan Sandi kaya Ternyata Dari Bisnis tipu-tipu, ngemplang. Bagaimana Nasib DKI Jakarta kalau dipimpin Pengusaha Yang TIDAK jujur? Bisa-bisa Aset Pemprov bakal dijual.

Data Yang Bisa didetailkan berikut Penyanyi Adalah Bukti Betapa bermasalahnya Bisnis Sandiaga Uno. Terlalu Banyak pembiaran Yang dilakukan Oleh pemilik Sandiaga Uno sebagai ataupun Board Of Director alias Boss. Kebiasaan membiarkan Suami akan Sangat buruk Bagi Syahwat dia sebagai Penguasa Yang Sekarang sedang dia perjuangkan Bersama Anies Baswedan.

Informasi Mari kita Mulai Asuransi Jiwa Recapital, Milik Sandiaga Uno, Rossan Roeslani

KASUS Sudah dipantau lama Oleh OJK. Terbukti akhirnya OJK keluarkan surat talak untuk review Relife, Milik Sandiaga Uno, Rossan dkk. Surat Penyanyi seperti mengonfirmasi kalau shalat Satu Perusahan Asuransi Yang sedang ditangani OJK Adalah Relife. Surat OJK Yang mahapenting untuk review diketahui Nasabah Relife Penyanyi rupanya Tak Pernah Dibuka Ke publik. Ada apa dengan Relife?

Yang mengagetkan Ternyata hati surat OJK ITU disebutkan Relife dikenakan sanksi Pembatasan Kegiatan Usaha (PKU).

Redaktur: Unandra

Filed in: Hukum Kriminal, PKRI News

Comments are closed.