3:14 pm - Sunday December 18, 5904

Akibat Mencuri Dua Pelajar Dibekuk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki Pekanbaru

 PKRI News Pekanbaru,Riau– Dua orang pelajar dipekanbaru yang masing-masing berusia 14 dan 17 rahun diamankan Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki, Polresta Pekanbaru.

Keduanya patut diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian di sebuah rumah di Jalan Jambu Mawar, Kecamatan Tampan. Dari aksi pelaku pada tanggal 28 Maret 2017 itu, korban kehilangan beberapa barang berharga. Keterlibatan dua orang pelajar ini berdasarkan pengakuan tersangka J (19) yang sudah terlebih dahulu diamankan polisi.

Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki kemudian melakukan penyelidikan dan pendalaman pada laporan korban. Kedua pelajar tersebut dijemput di rumahnya masing-masing. Berbekal surat tugas dan surat perintah penangkapan, polisi kemudian melakukan pemeriksaan. Ditemukan barang bukti hasil curian di masing-masing rumah pelajar tersebut. Barang yang ditemukan, sepatu olahraga, satu unit vakum cleaner dan satu unit sepeda motor.

Pengungkapan tersebut saat ini masih dalam pendalaman Polsek Payung Sekaki. Sebelumnya Polisi meringkus seorang lelaki berinisial J. Kemudian dilakukan pemeriksaan dan diketahuilah ada dua pelaku lainnya yang tercatat sebagai pelajar di Pekanbaru yang terlibat.

Redaktur:Unandra
Filed in: Hukum Kriminal, PKRI News

Comments are closed.