7:00 pm - Sunday September 24, 2017

“Anggota DPRD Kampar Safi’i Samosir Melaksanakan Kegiatan Reses di Desa Pulau Tinggi”

 

MABES PERS PKRI Kampar, Riau -Senin(10/04/2017). Anggota DPRD Kabupaten Kampar Safi’i Samosir,  melaksanakan Kegiatan reses di Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar. Disambut Hangat Kedatangannya Oleh Ratusan Warga Desa Pulau Tinggi.

Kegiatan resesnya di laksanakan tepat di areal Lapangan  Sekolah  Dusun IV dan I Desa  Pulau Tinggi.

Hadir pada Acara Reses Ini, Camat Kampar Amri Yudo, Sekretaris Desa Apdis Soleh, Kepala Dusun I Rahminur, Kadus IV Nusir Abidin, Kadus III Agus Salim,Tokoh Masyarakat dan pemuka Agama.

Warga Desa Pulau Tinggi mengutarakan beberapa keluhan dan Aspirasinya agar diakomodirkan di dalam APBD Kedepannya. Seperti pembangunan jembatan penyeberangan, bantuan usaha tani, pengaspalan jalan poros desa, hingga meminta  Bantuan Alat Music Tradisional  Calempong dan Gong.

“Alat Music Calempong dan Gong ini Kebutuhan buat acara rutinnitas Musiman Warga Desa Pulau Tinggi seperti perayaan anak yatim dan acara besar lainnya,” kata Pak Sudir, Sebagai perwakilan Warga Desa Pulau Tinggi.

Anggota DPRD Kampar Safi’i Samosir dalam Kata sambutannya menyampaikan dirinya hadir ke desa Pulai Tinggi untuk menampung aspirasi dari warga. “Apa yang disampaikan tokoh masyarakat tadi Insya Allah tahun 2018 ini akan terealisasikan, ” Janjinya Safi’i Samosir Selaku Anggota DPRD Kampar.

Setelah Selesai Kegiatan acara reses Safii Samosir, langsung Menuju Lokasi  jalan baru di Simpang Pagi Desa Pulau Tinggi yang dibangun Sepajang 1 km dan Meninjau Tempat Lainnya.(Unan)

Redaktur:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.