4:42 pm - Friday October 19, 2018

APINDO Kota Balikpapan – Bangkit Untuk Visi Misi Kota Balikpapan 2020.

MABES PKRI – PKRI INVESTIGASI. Ketua APINDO KALTIM Galang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia Prop. Kalimatan Timur dan Kota Balikpapan – Kompi Kalimantan. Wujud Kota Balikpapan 2020 dan Penanggulangan Tenaga Kerja.

= Kontrol Sosial dan Penegak Kebenaran =

APINDO Kota Balikpapan - Bangkit Untuk Visi Misi Kota Balikpapan 2020. Galang PKRI KALTIM dan Kota Balikpapan.

APINDO Kota Balikpapan – Bangkit Untuk Visi Misi Kota Balikpapan 2020. Galang PKRI KALTIM dan Kota Balikpapan.

Balikpapan. Kemerosotan Minyak Dunia yang berimbas Turunnya Pangsa Pasar Minya Dunia dan Hilangnya beberapa Perusahaan Pertambangan Batubara kian menampakkan Krisis akan Inflasi Tenaga kerja dan berimbas banyaknya penggaguran Kota Balikpapan saat ini.

saat ditemui di ruang kerjanya Bp. Selamat APINDO yang ditemui merasa senang akan kunjungan Wartawan Berita Borneo, Media Patroli Balikpapan dan PERS MABES PKRI. dalam kunjungan ini awak media merasa senang sekali dengan himbauan Ketua APINDO KALTIM dan juga Saguhan Jamuan yang disediakan saat itu.

Ketua APINDO Kaltim yang ditanyai seputar Angkutan juga menyempatkan menjawab dengan memberikan materi usulan kepada Bapak Gubernur KALTIM Bp. Awang Faroek Ishak akan Usulan APINDO untuk diadakan atau dibangunnya usaha pendukung agar para angkutan yang masuk ke Kota Balikpapan tidak pulang dengan kosong sehingga dapat menekan pendapatan Pengusaha angkutan ungkapnya.

Hal lain yang tengah dipersiapkan saat ini adalah wacana akan perekrutan tenaga kerja yang berjumlah besar dalam rencana pembangunan Kilang Pertamina baru dilahan yang dimiliki Oleh Pertamina, Proyek besar ini dirasakan sangatlah membantu penekanan angka pengangguran yang akan ada di Kota Balikpapan ini, dikatakan juga bahwa untuk itu APINDO juga membutuhkan dukungan Rekan Rekan dari PKRI Kalimantan Timur dan kota Balikpapan ketus Ketua APINDO dengan senyum dan menutup pertemuan APINDO KALTIM dengan PKRI KALTIM dan PKRI Markas Cabang Kota Balikpapan.Dok-Penjabred-TT.

Filed in: PKRI News

Comments are closed.