11:36 am - Saturday November 18, 2017

Gunawan S. Assau SE – Siapkan Barisan Mandala Siaga Penerus Kemerdekaan untuk Kedaulatan dan Keutuhan Kalimantan Tengah.

Gunawan S Assau SE - MSPL Kalteng

Butuh Sosok dan Jiwa Pemimpin Bangsa Sebagai Kaum Penerus Kemerdekaan yang Berjiwa Besar sebagai Tonggak Kemerdekaan – Gunawan Assau Siregar SE

PKRI Investigasi – KALTENG, Palangkaraya. Organisasi yang dibentuk atas dasar keinginan kaum muda dalam sebuah Niat untuk Mengisi Kemerdekaan ini. Diawali dengan kebulatan tekat akan pentingnya berkumpul, berbuat secara bersama didalam kebulatan dan kekuatan kaum muda yang sudah semestinya dapat menyingsingkan lengan baju untuk menempatkan dirinya pada kewajiban selaku penerus tongkat perjuangan kemerdekaan ini.

Maka untuk itu berdasarkan kewajiban Bela Negara berdasarkan Undang Undang dan kesadaran akan rasa cinta tanah air berbangsa satu Bangsa Indonesia, berbahasa satu Bahasa Indonesia.

Dengan kebutuhan itu maka secara bersama sama diawalai dengan terbentuknya Media Cetak dan Media Online yang sudah berkumandang di Tanah Air sejak Tahun 2009 hingga kini maka kami kaum Muda berpernyataan sikap siap dan menjungjung tinggi nama baik organisasi sebagai-mana Pejuang bersemangat dalam satu semangat untuk merebut kemerdekaan ini sehingga disebut Negara Indonesia yang Berbahasa Indonesia dan Berbendera Merah dan Putih dengan Landasan Pancasila dan UUD 1945 yang dilengkapi dan disempurnakan oleh Peraturan Peraturan dan Perundang Undangan.

Organisasi ini didirikan oleh Bp. Laksamana Pertama Purn TNI-AL Drs Bonar Simangunsong M,Sc Bp. LETJEND Purn TNI-AD Prof DR I Wayan Mertha Sumadiredja PHD DHD HON dan berdasarkan berita acara rapat serta mengangkat nama Totop Troitua ST, M,Si. Serta Dewan Pelindung Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Jenderal Purn TNI AD Tyasno Sudarso, Irjend Pol Wilmar Marpaung SH dan DR A Simangunsong SH MH

Fungsi Tugas dapat dilihat dalam AD/ART Brigade Mandala Siaga Penerus Kemerdekaan dan AD/ART

MB-MSPK CADSENA KALTENG

Sang Proklamator Tercinta Seebagai Sosok Cermin Bangsa Sang Penerus Kemerdekaan – Gunawan Assau Danmako Prov KALTENG MB-MSPK CADSENA

MABES PERS PKRI dimana Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia adalah Barisan penyokong Veteran yang masih ada dan siap sedia dalam mengisi waktu guna menjaga dan mengamankan Negara Tercita untuk satuan serbaguna yang merasa kokoh dan siap mempertahankan Negara.

Didalam tugas sosial ini maka Komando Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, dan juga dalam profesionalisme PERS yang dimiliki untuk berkembang bersama Media Cetak RADAR PKRI News yang kini semakin berkembang hingga merencanakan Media Elektronik TV-PKRI dan Radio_PKRI. Dan Juga memintakan kepada satuan Tingkat Markas baik tingkat Propinsi dan Daerah untuk dapat membuat bangun usaha usaha kegiatan organisasi guna kebutuhan keuangan Organisasi.

Gunawan Assau sebut Kalimantan Tengah siap untuk dibentuk dan dikukuhkan yang sebelumnya 01 Februari 2017 Selaku Komando Pisat dan Pimpinan Umum Red RADAR PKRI News menyampaikan secara langsung untuk mengantarkan surat pelaporan Mandate dan AD ART serta SK Pengurus Personalia Pusat MB-MSPK CADSENA di kantor Polda Kalteng./Dok-Red/Fantriansyah.

Filed in: Infotainment, PKRI News

Comments are closed.