3:00 pm - Thursday December 14, 2017

Audensi GM MOR 8 dan Staf Managemen ke KAJATI PROV PAPUA.

MEDIA PKRI – PAPUA, JAYAPURA. Kunjungan kerja Personil Team Menegemen PERTAMINA MOR 8 dan Bp. Made, General Meneger PERTAMINA MOR 8 Ke Kantor Kejaksaan Tinggi Papua langsung diterima oleh Bp. Fachrudin Siregar. Dalam kujungan kerja ini bersifat Audensi pihak PERTAMINA dan Pelaku Yuridis lembaga negara yakni Kejaksaan Tinggi Prov Papua.

Dalam kunjungan ini pihak PERTAMINA dan rombongan team management MOR 8 disambut diruangan kerja kepala kejaksaan.

Menutup acara pihak kejaksaan tinggi Prov Papua memberikan cenderamata kepada GM PERTAMINA MOR 8 secara langsung, hal ini juga berhubungan dengan prestasi PERTAMINA MOR 8 dalam pencapaian tugas yang mendapatkan sertifikasi internasional baru baru ini. Sertifikasi diberikan oleh MOR VIII antara lain Sistem Manajemen Integrasi hak ini dinilai dari upaya Pertamina dalam meningkatkan kualitas dan keandalan operasi penerimaan, penimbunan dan penyaluran BBM/BBK oleh Terminal BBM untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan diraihnya Sertifikat Sistem Manajemen Integrasi ISO 9001:2008, ISO 14001:2004 dan OHSAS 18001:2007 dari British Standard Institution (BSI).

Sertifikat diberikan kepada Supply & Distribution MOR VIII dan 11 lokasi Terminal BBM Area Maluku – Papua, besok rabu. Yakni Lokasi Terminal BBM yaitu Terminal BBM Jayapura, Wayame, Sorong, Merauke, Ternate, Biak, Masohi, Tual, Labuha, Manokwari, dan Saumlaki. Dengan diraihnya sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2004 yang berorientasi kepada pengelolaan lingkungan, dan Sistem Manajemen K3 OHSAS 18001:2007 yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja, menunjukkan bahwa MOR VIII Maluku – Papua mampu membangun sistem manajemen secara terintegrasi bebas korupsi.

Kepala Kejaksaan Prov Papua berharap demi kelancaran dan jelangkaan juga bentuk pelayanan yang prima oleh PERTAMINA Fachrudin Siregar memintakan agat team tetap menjaga sistem keamanan dan intergritas yang  dikendalikan dan terkendali dengan sebuah sistem control oleh kinerja Menegemen PERTAMINA yang sudah sangat baik saat ini. Red-Troi12

Filed in: Infotainment

Comments are closed.