10:17 pm - Monday August 20, 2018

Automotif Mudiak Community ( AMC ) – KONVOI “Betuk dan Jalin Sosial Kebersamaan Anggota”.

RADAR PKRI SUMBAR – 50KOTA. Pecinta automotif yang tergabung dalam grup Automotif Mudiak Community ( AMC ) beranggotakan 20 orang Sabtu (7/4) pukul 21.00 WIB melaksanakan temu ramah sesama anggota yang bertuajuan membentuk rasa sosial kepada masyarakat disekitar, dalam diskusi intern juga tlah dibahas beberapa rasa yang menjadi tugas utama Komunitas ini, setelah pembahasan intern kegiatan dilanjutkan dengan melakukan konvoi berkendaraan bersama sama dengan pemandu yang diwajibkan di jalan raya Mungka dan Kec. Guguk.
Sebanyak 20 unit mobil dari berbagai merek telah mengundang simpati dari masyarakat yang di lewati, komunikasi ini tidak ada kaitannya dengan politik, apalagi tahun 2018 ini identik dengan tahun politik, hal ini di sampaikan Ketua AMC Yudie disela acara di salah satu kafe di nagari Mungka.
Ketika di tanya masalah keanggotaan oleh Radar, Yudie yang di dampingi Penasehat Mardianto dan Pembina Marzuki, menjelaskan bahwa keanggotaan terdiri dari bermacam unsur, tidak hanya generasi muda yang penting mentaati peraturan organisasi dan juga rentang kendaraan tidak terikat dengan satu merek saja.
Memang diakui bahwa kendaraan anggota ini mayoritas sedan dan kami sangat bangga keanggotaan ini di support oleh senior kami yang memiliki tunggangan Jeep, yang jelas kegiatan ini kami lebih berorientasi ke masalah sosial imbuh Yudie.
Red. Mardianto.
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.