8:41 pm - Saturday June 23, 2018

Bangun Sinergitas, Personel Lanud Soewondo Dengan Polrestabes Medan Lari bersama di Run Way.

RADAR PJRI SUMUT – MEDAN. Masih dalam suasana memperingati HUT TNI AU, TNI AU Wilayah Medan bersama sama dengan POLRESTABES MEDAN laksanakan olah raga bersama di Lanud Soewondo Selasa (10/4/2018) dengan tujuan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI personel Lanud Soewondo dengan personel Polrestabes Medan.

Olahraga Bersama diawali dengan melaksanakan peregangan dilapangan apron Charlie dipimpin oleh personel Binjas. Setelah peregangan dilanjutkan dengan membentuk pleleton campuran Lanud dan Polrestabes. Lari bersama di landasan pacu sambil bernyanyi benar-benar membangkitkan semangat. Lari dilaksanakan selama 30 menit dari start hingga finish kembali ke apron Charlie.

Setelah usai melaksanakan pelemasan, Kadisops Lanud Soewondo Letkol Nav Janur Yudo Anggoro yang mewakili Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kanit Dikyasa Satlantas AKP Pol Neneng Armayanti yang telah melaksanakan lari bersama di Run Way dengan anggota Lanud, “mudah-mudahan hal ini menjadi pengalaman yang baik bagi kita untuk terus membangun sinergitas,” kata Kadisops.

Setelah Olahraga selesai, personel Polrestabes Medan yang didampingi Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm Mula Efendi Gultom bersama personel Lanud menuju ruang vip room Abdul Karim guna beristirahat sembari berbincang dalam suasana yang akrab. Tujuan olah raga bersama ini adalah selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar satuan, memupuk persahabatan, keakraban, kekompakan, dan kebersamaan yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.