4:15 am - Friday September 22, 2017

Masyarakat Heboh!!! temukan Bayi Laki-Laki di Dalam Warung Keadaan Terbungkus Sehelai Kain Panjang

PKRI News Kampar,Riau–Senin 20/03/2017. Malangnya nasib bayi laki yang di tinggalkan ibunya yang tidak bertanggung jawab di sebuah warung milik Ibu Manialis (46) yang berada di jln kubang raya Desa Tarai Bangun Kec.Tambang.

Bayi laki-laki tersebut di temukan pada hari minggu (19/3/17) sekira pukul 19.00 wib ketika pemilik warung hendak menyalakan lampu di warung miliknya, saat lampu telah menyala ibu manialis melihat sebuah tas berwarna coklat bermitf bunga-bunga terletak diatas lesehan warung miliknya, merasa curiga akan isi tas tersebut ibu Manialis memanggil  warga yang ada disekitar warung miliknya kemudian bersama warga membuka tas tersebut, saat di buka ditemukan isi dalam tas seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus dengan sehelai kain panjang.

Unit Reskrim yang mengetahui kejadian tersebut melakukan penyelidikan terhadap orang tua dari bayi yang ditelantarkan yang di tinggal di warung milik ibu manialis dan terhadap bayi tersebut unit reskrim Polsek Tambang mambawa bayi ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan bayi tersebut.

Redaktur:Unandra
Filed in: PKRI News

Comments are closed.