7:24 pm - Monday December 17, 2018

Pupuk Langkah PDIP Minta Pihak PPL jangan Mempersulit Masuknya Pupuk Pengusahan.

RADAR PKRI JATENG – PATI. Acara Pertemuan kader PDIP kecamatan kayen. Ali badrudin selaku DPC PDI P. mengatakan padangan ganjar yasin akan menang dalam pilgub nanti karna dari masyarakat dan ulama merapatkan barisan untuk menyongsong pilgub nanti.

Mengenai pupuk yang selalu di gunjingkan masyarakat karna langka dan sulitnya dalam mendapatkan pupuk. Ketua DPC PDIP mengatakan sudah memanggil dinas terkait beserta ppl untuk membahas hal ini.

untuk mencari solusi permasalahan pupuk yang menjadi delima di masyarakat. saat di temui  salah satu pengecer mengatakan” pupuk sulit. karna harus minta surat keterangan dari pihak desa. jadi sangat  menyulitkan petani hendaknya ppl sendiri tidak menyulitkan petani. karna selama ini pupuk subsidi buat untuk masyarakat kecil yang tidak mampu kenapa harus lari keluar daerah untuk pendistribusian. jangan persulit petani. karna pondasi negara adalah di swasembada pangan.

Ali badrudin juga mengajak semua peserta untuk semangat saling bekerja sama demi indonesia yang lebih baik. di acara ini selain pertemuan ranting juga pembagian bingkisan kepada semua anggota ranting

(red biro pati)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.