2:55 am - Thursday December 13, 2018

Box Redaksi RADAR PKRI : Media Cetak dan Online “MB-PKRI CADSENA”

KETUA UMUM MB-PKRI CADSENA

Badan Hukum: 

AKTE: Perkumpulan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia (MB PKRI CADSENA)

SK MENkUMHAM No: AHU-0010603.AH01.07 2017

Pimpinan Umum:  Totop Troitua ST

Sekertaris Pimpinan Umum  : Hotman J lumban Gaol

Penanggung Jawab  :

1. Totop Troitua ST

2Brigjen Pol Edison H Napitupuluh

Pimpinan Redaksi : Edi Mulyono Marpaung BA,ps Haji 

Wakil Pimpinan Redaksi  : H. Ilham Syahrizal Nasution

Sekertaris Pimpinan Redaksi 

Redaktur Pelaksana  : Imam Soetjipto

Layou dan Pengaturan  : – 

Dewan Pelindung Media PERS PKRI CADSENA

Dewan Pelindung:                                                
1. Kolonel Purn AD Yohan Simangunsong

2. Prof DR Abdul Hakim Ritonga SH MH

3. Irjend Pol Purn Wilmar Marpaung SH

4. DR Rudolf Matzuoka Pardede

Dewan Redaksi: 

= LAKSMA PURN AL DR Drs Bonar Leo

= Ratu Kahoda

= Kanjeng Rhesik Mataram

= Mbah Abdullah Mariono

Pimpinan Perwakilan Provinsi: 

Perwakilan Provinsi Papua –  Binsar MarpaungPerwakilan Prov Sulsel – Jamalludin  Perwakilan Prov Sulut – Herry Mandolang, SE  Perwakilan Prov Sulteng  Andi Kaisar  Perwakilan Prov Kaltim H . Rony  Perwakilan Prov Kalteng – Daniel Dikari  Perwakilan Prov Kalbar Jafarni Perwakilan Prov Banten  Darius GH Sahelangi  Perwakilan Prov Jabar  Ferry  Tampubolon  Perwakilan  Prov Jateng  Nur  Hanudin  Perwakilan Prov Jatim Agus Budianto,  Perwakilan Prov Sumsel  M. Nizar S, ag      Perwakilan Prov KEPRI   T.  Bob Silaban Perwakilan Prov sumbar  Mardianto  Perwakilan Prov Riau  Syafrizal Perwakilan Prov Sumut Alfredy  M Sirait,  Perwakilan Prov DKI  Fathurahman Alqadrie   Perwakilan Prov NTT – Per wakilan Prov Jambi  Linda Astuti. 

Kepala Biro Provinsi:

DKISumsel Theo Safe’i SH  JABAR  H. Pardede  JATENG  Nikolaas Andu  JATIM  Agus Rawiyan  SUMUT Jofnat Pakpahan  SUMBAR Danny Erlangga   Kalteng  Bernado  Wander  KALTIM  Desman Simangunsong  SULUT  Robert Boyke Lengke  SultengSumsel Theo  Syafe’i SH  RIAU Mangasa  Situmorang DIY  Nanda Sahputra

Biro Perwakilan Kab / Kota:

Jaktim –  Ine Kadee, Romeo Sitinjak,  Tanggerang Anwar Ahmad  Tegal Salim Azis  Wonosobo  Stanislau Sahidin  Pati Andi Widodo, Kusnen  Semarang Nikolaas Andu  Bandung Barat  Rikky Triadi  Kab. Bandung  H. Ateng Sukabum  Richard SSimangunson  Subang  Rikco Aritonang  Kerawang Amin  Surabaya  Hendra Sitorus,  Kota Kediri  Rizeria Kab Kediri Galeh  Waringin Robi  Barito Selatan  Herman Susilo Murung Raya  Mohammad Limi  Amuntai  Ahmadi Balikpapan  Susanti,  Cahyo Subecty,  Penajam Alex Zamira, Kubar Fondraradodo Zebua  Kutim M Allo, Poltak Simanullang Kota  Batam Doro Ayu,  Sherly, Lamhot Sianturi,  Minut Ineke Anake Minsel NR Tamara Palembang Yudhistira  Lahat Erwansyah, Pera Dartiani, Marles Peterhan Jambi Misran Payakumbu Yuli Yanti Limapuluh Kota Firdausman, Gilang Dasoma Binti,  Rokan Hulu Edi Winarto  Langkat Swarno L, Suadi Deli Serdang Yoshua Napitupuluh Simalungun Sofian P. Siantar Yetno Bibob Mandailing Natal Bisri Nasution Tobasa Marimbun Marpaung Tanjung Balai – Jhon Efdi Adinata 

Email Redaksi: 

mb.pkricadsena@gmail.com 

imamsoetjipto37@gmail.com 

Wartawan / ti, MABES PERS PKRI dilengkapi Kartu ID  Yang Berlaku, Apabila Tidak berlaku lagi Bukan Wartawan/ti yang sah dan dapat dipidanakan. dan Segala Tindak Tanduk nya Diluar Dari Tanggung Jawap Redaksi Salam Negara Kesatuan Republik Indonesia JAYA.

Redaksi MB-PKRI CADSENA mempersilahkan pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik mengutip berita teks maupun berita foto dari situs ini, dengan syarat menyebutkan sumber berita. Penyebutan disarankan langsung dikutip langsung dalam berita, misalnya dengan mencantumkan sumber MABES PERS PKRI  tidak dilakukan penyingkatan sumber berita. 

Alamat Redaksi :  

MARKAS BESAR PKRI CADSENA : Jl Bangunan Barat No 34A, Jakarta 30210 HP 081210203565

MARKAS KOMANDO PUSAT, Jl. Besakih VII BG No. 31/32 PERUM REGENCY HP : 0811532804 

KOMANDO PIMPINAN PUSAT 

Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia 

MB PKRI CADSENA

====================================================================

BRIGADE MANDALA SIAGA – Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia adalah sebuah Organisasi Sosial yang dibentuk atas dasar keinginan kaum muda dalam sebuah Niat untuk Mengisi Kemerdekaan ini. dibentuknya Organisasi dengan sayap organisasi PERS dan LBH yang juga memiliki legalitas Perusahaan guna Usaha Usaha CV PKRI seperti Suplier dan Kontraktor.

Diawali dengan kebulatan tekat akan pentingnya berkumpul, berbuat secara bersama didalam kebulatan dan kekuatan kaum muda saat ini, yang sudah semestinya dapat menyingsingkan lengan baju untuk menempatkan dirinya pada kewajiban selaku penerus tongkat perjuangan kemerdekaan ini. Maka untuk itu berdasarkan kewajiban Bela Negara berdasarkan Undang Undang dan kesadaran akan rasa cinta tanah air berbangsa satu Bangsa Indonesia, berbahasa satu Bahasa Indonesia kami berpernyataan sikap untuk Bela Bangun Jaga NKRI.

Dengan kebutuhan itu maka secara bersama sama diawalai dengan terbentuknya Media Cetak dan Media Online yang sudah berkumandang di Tanah Air sejak Tahun 2009 hingga kini maka, kami kaum Muda berpernyataan sikap siap dan menjungjung tinggi nama baik organisasi sebagaimana Pejuang bersemangat dalam satu semangat untuk merebut kemerdekaan ini sehingga dapat disebut Negara Indonesia yang Berbahasa Indonesia dan Berbendera Merah dan Putih dengan Landasan Pancasila dan UUD 1945 yang dilengkapi dan disempurnakan oleh Peraturan Peraturan dan Perundang Undangan GBHN.

Organisasi ini didirikan oleh Bp. Laksamana Pertama Purn TNI-AL DR Drs Bonar Leo Simangunsong M,Sc dan Alm. Letnan Jenderal Purn AD Prof DR I Wayan Mertha Sumadiredja PHD DHD HON dengan DANPUS : Totop Troitua ST Serta Dewan Pelindung Utama Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia Serta Panglima TNI, KAPOLRI sebagai panutannya.

Fungsi Tugas tertera dalam AD/ART Perkumpulan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia MB-PKRI CADSENA, dimana Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia adalah Barisan penyokong Pahlawan Perang Kemerdekaan hingga Perintis Kemerdekaan yang masih siap sedia dalam mengisi waktu guna menjaga dan mengamankan Negara Tercinta untuk satuan serbaguna “CADSENA” yang merasa kokoh dan siap mempertahankan Negara.

Didalam tugas sosial ini maka Komando Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia, dalam profesionalisme berkembang bersama PERS dan LBH yang memiliki  Media Cetak RADAR PKRI yang semakin berkembang hingga Media Elektronik, TV-PKRI dan Radio-PKRI . Untuk itu memintakan kepada satuan Tingkat MAKO Propinsi dan MAKO Daerah untuk dapat memberikan informasi bagi organisasi-organisasi yang membutuhkan dan membantu Organisasinya.

Atas nama

Drs Bonar Leo Simangunsong MS, c

LAKSAMANA PURNAWIRAWAN TNI-AL

Filed in: PKRI News

Comments are closed.