3:14 pm - Friday December 18, 5772

BULAN YANG PENUH BERKAH, ANEKA MAKANAN BERBUKA PUASA ADA STAND PEMKAB, OKU. DI DEPAN HALAMAN KANTOR DPRD.

PASAR BEDUK MELAYANI KULUNER KHAS PENDUDUK SETEMPAT, ALA OKU INDUK…. BATURAJA. BULAN YANG PENUH BERKAH, ANEKA MAKANAN BERBUKA PUASA ADA DI STAND PEMKAB, OKU. DI DEPAN HALAMAN KANTOR DPRD, SEPUTARAN TAMAN KOTA.

Wisata kuliner Ramadan – Penuh Berkah. Pemkab OKU, Halaman Kantor DPRD.

MSPK — CADSENA —  SUMSEL. BATURAJA. MERIAH PEMBUKAAN PASAR BEDUK OLEH BUPATI OKU,  Beserta Rombongan,  Sabtu, 27/05/2017. Pukul 14.00 Waktu setempat.  Yang di hadiri oleh kepala Dinas terkait serta ibu Pejabat. Antusias dari Masyarakat menyambut dengan positif,  atas terselenggara stand Kuluner yang terdiri dari pedagang umum,  serta pasilitas yang di sedia kan Pemkab. Maka disini Pembeli tidak lagi bingung cari santapan berbuka pada sore hari,  sangat banyak sekali macam ragam makanan khas lokal mau pun Khas Sumsel. dengan harga yang terjangkau dan berpariasi,  sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Variasi bentuk hidangan makanan -‘Bulan Ramadhan.

Ciri khas pada bulan Ramadhan di mana mana pelosok Nusantara sama seperti ini juga, kira nya warga setempat dapat berpartisipasi agar pasar Beduk menjadi arena stand musiman,  setiap tahun nya.

Hasil liputan team PKRI di lapangan mengharap pada pemerintah untuk lebih meningkat kan stand stand di berbagai pelosok kecamatan hingga ke lurahan. Guna mempersatu kan masyarakat pedagang di lingkungan sosial daerah. (Yohanes)
Filed in: Infotainment

Comments are closed.