3:29 pm - Monday June 19, 6524

Bupati Kampar Mengajak Masyarakat Untuk Mengawasi Pembangunan Desa

Bupati Kampar Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Desa

Kampar- Bupati Kampar H Jefry Noer mengajak masyarakat untuk dapat mengawasi setiap pembangunan yang ada di desa agar sesuai dengan perencanaan dan keinginan masyarakat, sebab pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah itu untuk dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat. “Awasi setiap pembangunan yang ada di desa karena pembangunan tersebut untuk masyarakat

”tegas Jefry Noer saat dialog bersama masyarakat di 3 desa di Kecamatan Tambang yakni desa Palung Raya, Desa Kemang Indah dan Desa Gobah. Jumat 22/4.

“Pembangunan tanpa keikut sertaan masyarakat untuk tidak akan berarti apa, maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan kontribusinya bagi pelaksanaan pembangunan di desa, apalagi sekarang ada Anggaran Dana Desa yang cukup besar guna pelaksanaan pembangunan desa”.kata Bupati Kampar

Jika pembangunan desa tidak ada pengawasan dari masyarakat desa tersebut maka pembangunan tersebut akan kurang maksimal karena tidak adanya keikutsertaan masyarakat di dalamnya.

“Pak Kades, jika ada anggaran pembangunan baik dari provinsi atau pusat dan daerah, usahakan dilaksanakan oleh masyarakat desa jangan sampai orang luar yang melaksanakannya sehingga masyarakat merasa memiliki desa tersebut dan merawat bangunan dengan sebaik-baiknya dan jika ada bantuan-bantuan berikan kepada orang yang tepat.”ucap Bupati Kampar kepada Kades Kemang Indah saat dialog.

Dihadiri oleh seluruh masyarakat desa Bupati juga mengingatkan agar masyarakat punya semangat dan kekompakan dalam membangun desanya karena yang merasakan pembangunan tersebut bukan saja dirasakan oleh masyarakat saat ini tapi juga anak-anak kita kelak.

“pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah bukan dirasakan untuk saat ini, tapi untu generasi mendatang, anak-anak kita”.ujar Jefry

Hadir  pada acara tersebut kepala desa dan jajaran, tokoh masyarakat dan masyarakat, Bupati Kampar secara estafet dari desa ke desa terus lakukan dialog sekaligus bersilahturahmi (Unandra)

Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.