9:19 am - Thursday July 19, 2018

Bupati Pati Melantik Pejabat Struktural Di Pendopo Kabupaten.

RADAR PKRI JATENG PATI. Bupati Pati H.Haryanto SH, MM, M.Si Melantik dan Mengambil Sumpah sejumlah Pejabat Struktural di Pendopo Kabupaten Pati ( jumat, 2/3/2018). Selain Bupati Pati,

Prosesi acara dihadiri Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin SE, Sekda Pati Ir. Haryono, MM dan sejumlah pejabat di Pati. Sebanyak 211 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kabupaten Pati menghadiri proses Pengambilan Sumpah Dan Janji yang dilakukan Bupati Pati.

Bupati Pati dalam amar sambutannya minta supaya pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan selalu melakukan tugas dengan mengutamakan kerja tim. Semua kinerja pejabat akan dievaluasi dengan mengedepankan tugas di wilayah kerja masing masing. Bupati juga minta dalam melakukan kinerja difokuskan pada pekerjaan sendiri.
Penanda tanganan Betita Acara

Pelantikan dan Sumpah Jabatan dengan tiga perwakilan pejabat diantaranya Sugiono AP, M.Si agama Islam, Hadi Santoso AP MM agama Kristen dan Budi Prasetyo S.Sos perwakilan agama Katolik.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.