3:01 am - Thursday August 22, 2019

DANPUS MB PKRI CADSENA Sebut Aggota Dishub Jakpus Telah Tarik Paksa MobOpsnal MB PKRI CADSENA.

PKRI Investigasi DKI – JAKPUS.  Setelah seminggu diparkir pada ruas jalan masuk SMAN 30 JAKPUS, tepat pada hari sabtu siang saat bendahara MABES PERS PKRI (sayap Perkumpulan MB PKRI CADSENA) Ibu Emilia Kontesa yang selang dua hari harus menghidupkan mobopsnal tersebut karena Totop Troitua telah satu bulan melakukan kegiatan tugas luar daerah, baru seyelah ingin menghidupkan mobopsnal dimaksud emi baru mengetahui jika MobOpsnal MB PKRI CADSENA yang telah sebulan di parkit hilang. Hingga berita ini pihak MB PKRI CASAENA belum melaporkan kejadian hilangnya Mobopsnal MB PKRI CADSENA pada polresmetro kota Jakpus. Pihaknya akan menyurati kasat reskrim polresmetro koya jakpus Bapak AKBP Marpaung atas kejadian ini.

DANPUS MB PKRI CADSENA sangat menyesalkan tindakan dari pada anggota HARLEM SIMANJUNTAK, SE.MM kepala dinas perhubungan jakarta pusat. Pasalnya Setelah mendapatkan informasi dari pihak cucian mobil yang mengatakan bahwa mobil tersebut telah diderek paksa oleh pihak dinas perhubungan kota jakpus.

Totop Troitua ST MLink Simangunsong mengatakan bahwa selama satu bulam diparkit dikarenakan adanya kegiatan investigasi di kalimantan timur tiba tiba mobopsnal hilang dari parkiran awal yang berlokasi di Jalan masuk SMAN 30. Kendaraan operasional ini tidak hanya satu bulan itu saja namun sudah tahunan parkir diarea itu dan tidak ada masalah.

Menurut Totop Troitua jika pihak dinas perhubungan benar telah menderek mobopsnal dimaksud maka berkenan untuk dapat mengembalikan kendaraan operasional MB PKRI CADSENA,dan jika mobsopsnal tidak ada maka besar kemungkinan akan masuk pada ranah pelaporan kehilangan mobopsnal pada KASAT RESKRIM POLRESMETRO KOTA JAKPUS. Ungkap Ketua Umum MB PKRI CADSENA.

Red M. Manurung.

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.