7:00 pm - Friday December 15, 2017

Demo Damai LSM adat Tuntut FPI Di Bubarkan

Ribuan masa gabungan dari LSM dan Ormas Sulawesi Utara Tuntu FPI Dibubarkan

PKRI Investigasi – Manado, Ribuan masa gabungan dari LSM dan Ormas Sulawesi Utara seperti Laskar Manguni, Brigade Manguni, LaskarĀ  Waraney, GMBI Sulut, dan beberapa ormas lainnya.

Gabungan ormas ini menuntut habib Rizieq Shihab dicabut kewarganegaraan nya mengingat sepak terjangnya selama ini lebih mempertontonkan sikap seorang pemecah, provokatif, kasar dan peneror persatuan bangsa. Tak hanya itu para pendemo juga menuntut polisi segera menangkap habib risieq karena banyak kasus penghinaan yang menjeratnya.

“Pemerintah terkesan tutup mata dan membiarkan Rizieq. Padahal

Ribuan masa gabungan dari LSM dan Ormas Sulawesi Utara Tuntu FPI Dibubarkan

ia pemecah persatuan. Tentu ada oknum2 yang membackupnya. Kami minta segera ditangkap dan diadili serta FPI sebagai ormas terlarang yg bersembunyi dibalik simbol simbol agama segera dibubarkan.” Kata salah satu orator demo.

Aksi yang dimulai sejak jam 12 siang hari ini (21/02/17), mulanya digelar di lapangan Koni sario Manado, kemudian berlanjut hingga kantor DPRD Provinsi, lalu kantor gubernur Sulut.

Warna hitam dan merah sebagai simbol budaya nampak membuncah di sepanjang jalan Pingkan Matindas dan lapangan Koni. Sampai berita ini diturunkan, masa nampak masih berorasi dan konvoi si beberapa ruas jalan. Franklin.T

Filed in: Infotainment

Comments are closed.