5:58 pm - Saturday September 23, 2017

DENGAN SEMANGAT WALI KOTA. KINI SAAT MENATA PUSAT IBU KOTA SUMSEL.

Harnojoyo = Androit Mampu untuk mengawasi SKPD dan Bisa Berkomunikasi dengan Warganya.

MSPK-CADSENA. SUMSEL. KOTA PALEMBANG, Jum’at, 7/04/2017. KOTA YANG TERKENAL PUSAT MAKANAN KHAS PEMPEK, KINI SAAT MENATA PUSAT IBU KOTA SUMSEL, DENGAN SEMANGAT WALI KOTA YANG CINTA DAERAH SERTA WARGA NYA DI BUMI SRIWIJAYA, UNTUK PEDULI DAN MEMBANTU PROGRAM BERGOTONG ROYONG,  SALING MEMBANTU SESAMA.

Saat sekarang Kota Palembang yang di Pimpin Bapak Harnojoyo, dengan semangat juang nya yang tinggi, untuk membangun dan mempertahankan Kota yang punya ciri khas khusus PEMPEK DAN JEMBATAN AMPERA ini giat membangun. tak hanya dengan komunikasi di instansi yang dipimpinnya saat ini, beliau juga erat dengan masyarakat. terbukti dengan jaringan komunikasi melalui aplikasi Instagram Istagram – Serap Serap Aspirasi Masyarakatnya.

Dari  sudut-sudut kota yang di pantau team Pers PKRI, membuktikan bahwa memang benar Wali Kota ini tidak pernah putus dengan rencana yang penuh rasa tanggung jawab terhadap masyarakat, yang diakui dengan instagram hingga kedekatan kepada masyarakatnya untuk mengutamakan dan melaksanakan bakti sosial di tiap sudut-sudut Kota yang betul betul untuk di perhatikannya sebagaimana tugas dan kebutuhan tugas dalam menggunakan uang rakyat ini.

Team Pers PKRI investigasi yang berlum sempat bertandang ke kantor Walikota merasa sedikit kecewa dikarenakan perjalanan Investigasi dan Liputan yang dilaksanakan ini, team berharap kelak dapat bertandang dan berdiskusi kepada bapak walikota palembang guna pemberitaan kota paelmbang kedepannya didalam segala misi misi yang direncakan bapak walikota kedepannya.

Masyarakat asli Sumsel yang ada tidak pernah diam untuk tetap komentar, terkait investigasi mengenai kepemimpinan Walikota Palembang, dikatakan mereka bahwa hasil kerja nya ada dan nyata. Bukan kami saja tapi semua masyarakat Kota Palembang umumnya ketus warga. (Aslam).

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.