4:49 am - Thursday September 19, 2019

*Desa Ciptaharja Gelar Pisah Sambut Kepala Desa Dan Pelantikan Tim Peng Gerak PKK*

PKRI Investigasi JABAR, Cipatat KBB.-Desa Ciptaharja menggelar acara pisah sambut Kepala desa dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari Ketua yang lama ibu Imas Juariah dengan Ketua yang baru ibu Sutiyah,S.Pd. Kamis (12/9/2019).

Kegiatan pisah sambut ini dilakukan adanya pergantian Kepala Desa dari Dodo Suryadi, S. Pd. I dengan Pejabat Sementara Basuky Rahmat, S.IP pada pelantikan beberapa waktu lalu, 5 September 2019. Di Aula kantor Kecamatan Cipatat.

Selain dihadiri kedua Lurah dan Ketua TP PKK, acara ini juga dihadiri Camat Cipatat Iyep TR, DPT Puskesmas Rajamandala dr. Venny, Danramil H. lubys, Kapolsek Cipatat, kepala sekolah SD,MI,SLTP,MTs,SMA,MA,SMK, SLB, para ketua dan anggota lembaga desa ciptaharja BPD,MUI,LPMD,Karang Taruna, Desa Siaga, serta Bapak/Ibu RT/RW se-Desa Ciptaharja di Aula Kantor Desa Ciptaharja.

Dodo Suryadi mantan kepala Desa Ciptaharja dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarkat yang Desa Ciptaharja yang telah banyak membantu program-program desa. Mulai dari RT/RW sampai kader PKK, Dan Para lembaga Desa Ciptaharja mulai Dari MUI,LPMD,BPD, desa siaga, Karang Taruna” dan yang lebih berperan aktif lagi buat karang taruna yang sat ini sedang mengikuti lomba tingkat nasional Pilar Pilar Sosial, Semoga Karang Taruna Giriharja dan Para Anggotanya semakin terdepan dan Solid Satukan barisan,” ujar dodo.

PJ Desa Ciptaharja, Basuky Rahmat Dalam Sambutanya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dodo yang telah banyak membantu program-program Kabupaten Bandung Barat. ”Selama beliau mengabdi banyak perkembangan dan kemajuan di Desa Ciptaharja ini. Dan saya selaku PJ Desa Ciptaharja akan melanjutkan tugas-tugas Kades lama yang masih tertinggal terutama lomba Karang Taruna Pilar Pilar Sosial Tingkat Nasional tahun 2019.

sambutan ketua BPD, Heryana, S. Pd. kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan prestasinya Mantan kepala desa membawa Desa Ciptaharja menjadi desa yang maju. Saya berharap PJ selaku penjabat sementara Desa Ciptaharja dapat pula menggores di sisi yang lain agar sama-sama bersinar mengkilat,” katanya

Selanjutnya Camat Cipatat, Iyep TR mengatakan, “Desa Ciptaharja ini merupakan Desa yang mandiri, yakni punya karsa, karya dan inovasi dalam membangun desa. Banyak prestasi yang telah diukir mulai dari juara lomba desa tingkat kecamatan, lomba posyandu tingkat kabupaten, Bumdes Ciptamandiri, Bahkan telah memiliki karang taruna Giriharja yang maju dan lolos menjadi duta besar Jawa Barat, yang mengikuti Lomba Pilar Pilar Sosial Tingkat Nasional dan saat ini lolos masuk di Lima Besar. Jadi, kepada penjabat kades yang baru tinggal melanjutkan dan meningkatkan prestasi ini,” tandasnya. ***RT

Filed in: Infotainment

Comments are closed.