7:15 pm - Friday December 15, 2017

“Di Duga Akibat Penyakit Ayan Epilepsi Seorang Wanita Tewas Didalam Parit Kolam Ikan”

PKRI News Pekanbaru,Riau-Jum’at (08/04/2017). Seorang perempuan yang diduga menderita epilepsy (sakit ayan)bernama Siti Rohani (45thn)warga jalan Seroja Kelurahan  Sialang Rampai Kecamatan Tanjung Raya Pekanbaru, tewas di dalam sebuah parit pembuangan air sebuah kolam ikan di jalan Seroja Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tanjung Raya Pekanbaru dan ditemukan telah jadi mayat tadi pagi (08/04/2017).
Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa tadi pagi, Jumat, 07 April 2017 sekira pukul 07.00 wib salah seorang warga bernama  Ijul  dan Syafrudin yang merupakan salah seorang warga hendak membuang kayu yang jatuh ditengah jalan. Dijalan Seroja simpang Kuburan Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya. Kemudian Sdr Ijul melihat ada baju berwarna merah di sebuah Parit pembuangan air kolam.Sdr  Ijul mengambil kayu untuk memastikan ternyata baju tersebut adalah mayat perempuan bernama  Siti Rohani.
Menurut keluarga korban, sdr Nadin (57thn), riwayat almarhumah mengalami penyakit Epilepsi / sakit ayan. Sehubungan penemuan mayat tersebut pihak keluarga korban tidak bersedia di otopsi atau pemeriksaan oleh Pihak Kepolisian dan pihak keluarga korban mengikhlaskan atas kejadian penemuan tersebut dan akan menguburkan korban tersebut hari ini dan telah membuat surat pernyataan tidak bersedia di Otopsi.
“Jenazah almarhumah sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan dan dilaksanakan fardhu kifayah sebaik baiknya” ujar Guntur sambil menutup pembicaraan  (AA).
Redaktur:Unandra
Filed in: Infotainment, PKRI News

Comments are closed.