2:59 pm - Thursday December 14, 2017

DIAM – DIAM DPRD BATAM DALAM SOROTAN GIAN ” PAKAI NARKOBA “

DPRD Kota Batam tersangkut kasus Narkoba!!!!!

DIAM – DIAM DPRD BATAM DALAM SOROTAN GIAN ” PAKAI NARKOBA “

MABES PERS PKRI KEPRI, Kota Batam. Diam – diam oknum DPRD Batam yang di duga mengkonsumsi Narkoba masuk dalam daftar Sorotan GIAN ( Gerakan Independen Anti Narkoba ). Sungguh kabar yang sangat mengejutkan bagi kita semua. Ngeri Gaaaan.

Rasanya masih begitu jelas terngiang di telinga kita tentang kabar berita tertangkapnya salah seorang staf DPRD Kota Batam yang di tangkap oleh BNN beberapa waktu lalu, tepatnya pada Hari Sabtu / 11 February 2017.

Tertangkapnya Staf DPRD Berinisial MF tersebut, sungguh mencoreng nama Instansi yang terhormat di pandang mata dan di nilai warga Batam. Pandangan miring terhadap Kantor DPRD tersebut pun muncul seketika.

Tidak terkecuali pandangan miring Ketum GIAN, yang secara diam – diam juga tengah menyorot tajam Oknum Anggota DPRD Batam, yang di duga Kuat mengkonsumsi Barang haram perusak generasi Negeri kita tercinta.

Ketum GIAN menyatakan bahwa sungguh sangatlah memalukan dan juga mengerikan penangkapan tersebut terhadap orang yang bekerja di Instansi terhormat dan Instansi yang seharusnya bisa menjaga Marwah.

Bahkan Ketum GIAN tersebut menambahkan pernyataannya, bahwa : Hal itu akan lebih memalukan dan juga mengerikan serta memprihatinkan lagi kalau hal serupa misalnya juga menimpa langsung Oknum DPRD  Batam.

Dimana, personil – personil terhormat yang seharusnya melindungi warga nya dari jangkauan barang perusak otak tersebut, justru dirinyalah yang terlibat sebagai pemakainya. Dan apakah hanya sekedar pemakai saja ?

Seorang Akademisi yang sudah tidak asing lagi di Kota Batam, Bung Petra Tarigan menyatakan bahwa : Sungguh sangat di sayangkan, andaikata nanti yang tertangkap berikutnya justru oknum Anggota DPRDnya sendiri.
” Kemarin baru Staf, jangan – jangan nanti merembet kemana – mana. Dan Sungguh sangatlah di sayangkan, andaikata pada tahap berikutnya nanti yang  tertangkap, oknum Anggota DPRDnya sendiri.” Tegas Petra senyum.
” Wah gawat, kalau sudah begini. Kalau memang ya hal itu terjadi, betapa bobroknya mental oknum wakil rakyat yang berbuat begitu. Menciderai Lembaga terhormat. ” Tambah Petra tersenyum tipis penuh teka – teki.

Sungguh senyum Bung Petra yang penuh teka – teki teraebut, semakin membuat penasaran dan mengesankan tanda, apakah Bung Petra hanya sekedar tersenyum saja, atau dirinya memanglah tahu. Sungguh misteri.

Pertanyaannya sekarang adalah : Siapa sebenarnya personil DPRD Batam yang tengah menjadi sorotan GIAN dari jumlah Anggota DPRD yang ada sekarang, sebanyak 50 personil ? Sungguh bikin penasaran. ( Ndoro ).

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.