3:45 am - Thursday August 22, 2019

Disduk Capil KEPRi Memberikan Kemudahan Kepada Masyarakat.

MABES PERS PKRI KEPRI,  Pada Tanggal 17/07/2019, Pukul 09.00 Pagi. Awak Media Melakukan Penelitian Di Kantor Disduk Capil Kepri, begitu banyak Masyarakat yang Sedang Sibuk Mengurus Berkas-Berkas Penting Mereka yang telah Hilang Seperti Berkas KK(Kartu Keluarga), E KTP, Akte Lahir dll.

Seorang Awak medi Meminta Izin Kepada Staf yang Bertugas di Disduk Capil kepri yakni, kepada Pak Suprianto, untuk bisa jumpa dengan Said Khaidar Kepala Kadis Kepri, dan Awak Media tersebut di berikan Izin untuk masuk Keruangan Pak Kadis guna mempertanyakan bagaimana Cara Penanganan Kepada Masyarakat Umum (Masyarakat Kecil) yang Saat ini Terlihat Ramai Mengantri di luar Loket Untuk Mengurus Berkas-Berkas Penting Mereka yg telah hilang.

Kadis Kepri Said Khaidar Saat itu Terlihat Sangat Sibuk Membantu Pelayanan Masyarakat /Keluhan Masyarakat yang sedang Mengantri di Loket A (Ruang Tunggu).
terlihat seorang wanita yang sedang mengantarkan Berkas Kk dan Aktenya yang hilang dan pada hari Jum’at sekitar Pukul 02.00 wib, terlihat lagi seorang wanita tersebut Mendatangi Kantor loket untuk mintak izin agar bisa ketemu dengan Pak kadis Kepri, dan seorang wanita tersebut dibantu seorang Staf kantor disduk capil kepri bernama Pak Suprianto yang lagi bertugas di loket disduk untuk meminta izin masuk kedalam kantor Said Khaidar”(KADIS KEPRi)
Wanita tersebut pun tampak ceria begitu keluar dari kantor Said Khaidar”(Kadis Capil KEPRI) ,dengan Membawak KK asli yang hanya dalam 2 (dua hari) telah selesai di kerja kan oleh kantor Disduk Capil Kepri.
Seorang Awak Media Melihat dari luar Pintu Kantor Said Khaidar (Kadis Kepri) dan tampak terlihat tidak adanya perlakuan penyuapan uang (OTT) kepada Said Khidar (Kadis Capil Kepri) ataupun kepada anggota staf kantor Disduk capil Kepri.

Hanya dengan Memenuhi Persyaratan yang telah tertulis di luar pintu Kantor Loket, para Masyarakat bisa dengan mudah mengurus berkas”penting mereka di Disduk capil Kepri.Ungkapnya”Said Khaidar Kadis Kepri. (Hany).

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.