4:48 am - Thursday September 19, 2019

Disko Pantura Guncang Bartim di Penutupan Bartim Expo.

PKRI Investigasi Liputan KALTENG – TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas secara resmi menutup Bartim Expo tahun 2019 di Lapangan Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur, Bartim, Selasa (20/8) malam.

Penutupan Bartim Expo yang dihadiri Wakil Ketua I sementara DPRD Bartim Arianto S Muler, Wakil Bupati Bartim, Sekda Bartim, Dandim 1012 Buntok dan tamu undangan lainya tersebut dimeriahkan oleh artis ibukota Disko Pantura, DJ dan banyak lagi artis lainya.

Seperti diketahui, Bartim Expo adalah merupakan puncak dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-17 tahun kabupaten Barito Timur.

Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan pemerintah daerah dalam rangka memperingati hari jadi Bartim seperti lomba festival band dan banyak lagi yang lainya.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas dalam sambutanya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarannya berbagai kegiatan di HUT Bartim dengan lancar, aman, dan meriah.

“Untuk segenap panitia semuanya saya mengucapkan banyak terimakasih semoga apa yang bapak ibu kerjakan, persembahkan menjadi amal bapak ibu semua dan untuk seluruh masyarakat yang antusias dalam memeriahkan acara HUT Bartim saya ucapkan terimakasih,” ucap Ampera.

Dari pantauan wartawan dilapangan, ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Bartim bahkan luar Bartim sangat antusias dan terhibur saat menyaksikan secara langsung artis dari Ibu Kota Jakarta bernyanyi dan bergoyang menghibur masyarakat yang melihat. (Bd/El).

Filed in: Infotainment

Comments are closed.