2:53 pm - Thursday December 14, 2017

DODI REZA ALEX NURDIN BUPATI MUBA DI LANTIK BERSUMPAH DI HADAPAN GEBERNUR DAN TAMU UNDANGAN

Harapan Sang Ayah, Kelak Dapat Membangun Kejayaan Musi Banyuasin. Dok Gubernur SUMSEL lantik Anak Menjadi Bupati Musi Banyuasin

MSPK-CADSENA-SUMSEL. KOTA PALEMBANG, JADI SAKSI SEJARAH MULAI DILANTIK KEPALA DAERAH MUBA BERSUMPAH DI HADAPAN GEBERNUR DAN TAMU UNDANGAN, BAPAK DODI REZA ALEX NOERDIN DAN BAPAK BENI HERNEDI, RESMI MENJABAT BUPATI DAN WAKIL BUPATI MUBA PRIODE 2017-2022.

Atas usaha nya mencapai puncak kehormatan,  hingga dua kali bertarung PILKADA MUBA Kini terjawab sudah, tepat nya Senin, 22/05/2017. Di PSCC kota Palembang,  Di lantik nya Bapak DODI dan Bapak Beni serta di dampingi istri yang tercinta,  serta keluarga dan kerabat hingga masyarakat simpatisan nya.
Melalui Sumpah jabatan yang di pandu oleh Gubernur Sumsel,  hingga terlaksana dengan seksama serta aman dan terkendali sampai bubar nya acara tersebut tanpa ada suatu kekurangan.  Pejabat dari kabupaten Muba serta Pegawai Pemerintahan yang turut menyaksi kan acara pelatikan dan sumpah jabatan,  Semoga Bupati mendatang akan merubah kondisi Pemerintahan Muba yang terlambat masa pertumbuhan nya selama ini. Karena beberapa tahun yang silam,  di pimpin oleh Bapak Alex sangat maju dan terdepan.  Apa salah nya Bupati yang baru ini sama seperti masa masa Bapak Alex,  Wajar kalau mau menurun sipat dan sikap,  karena darah keturunan nya. Masyarakat yakin denga Bapak DODI……!!! Maka pilihan masyarakat tidak salah lagi dan memang benar punya pigur pemimpin,  yang turun temurun.
Harapan Team PKRI agar Muba kembali lagi maju.  Hingga ekonomi dan pembangunan nya merata dan terkendali seperti masa yang lalu. Juga dengan wakil nya Bapak BENI,  hingga dapat membantu Bupati untuk Kelangsungan terhadap Amanat Negara terhadap masyarakat. (Ara sujaya)
Filed in: Liputan Politik

Comments are closed.