1:04 pm - Wednesday August 22, 2018

Menjadi Buah Bibir Kota, Dua Honorer DPRD Kota Batam Selingkuh Pada Saat Rapat Paripurna.

PKRI INVESTIGASI KEPRI – BATAM.  Dugaan perselingkuhan dua Honorer DPRD Kota Batam, berinisial Y u dan D a dengan tamu dari Wakil Ketua I DPRD Batam, Zainal Abidin, yang terjadi pada saat ada Rapat Paripurna akhir – akhir ini, masih terus saja menjadi sorotan tajam sebagian masyarakat Kota Batam dan juga LSM.

Salah satunya adalah sorotan dari salah seorang Pengurus Forum Perempuan Mawar Berduri, yang berharap sekretaris dewan atau sekwan bisa bersikap tegas terhadap kedua honorer yang telah merobek – robek Marwah gedung wakil rakyat itu.

” Sebaiknya, sekwan harus bersikap tegas terhadap kedua honorer yang telah mencemarkan nama baik instansi, siapapun itu backingnya. Kalau sekwan tidak berani pecat langsung, justru itu tanda tanya besar. Ada apa ? ” Ucap AS, Jum’at / 3 Agustus 2018.

Sementara itu, beberapa  anggota DPRD Kota Batam yang di konfirmasi Team Satgassus dan investigasi PKRI CADSENA terkait masalah perselingkuhan tersebut rata – rata menyebutkan kalau masalah tersebut, terserah dan tergantung pada sekwan. Mau memecatnya atau kah tidak.

” Walah itu semua tergantung pada sekwan lah. Apa kah dia mau pecat atau tidak. Atau hanya di skors saja atau sudah di non aktifkan hingga batas waktu yang belum ditentukan, wah saya kurang begitu paham bagaimana pastinya. ” Kata salah seorang dewan sambil agak ngakak sedikit penuh prihatin.

” Sebetulnya saya prihatin juga mendengarnya. Tapi ya sudahlah. Saya tidak ingin komen banyak terkait masalah itu. Nanti kami malah bikin panjang lagi beritanya. Sudah lah ya. Saya tidak mau menanggapi panjang masalah dugaan anu itu. ” Tambahnya.  Wkwkwkwkwkkwkwk.

Perlu di ketahui sebelumnya, santer terdengar kabar dari dalam gedung wakil rakyat yang terhormat itu sendiri, bahwa kedua honorer selingkuh tersebut, sama – sama mempunyai  backing yang kuat. Dan karena merasa punya backing yang kuat itulah, mereka berani bertindak tidak senonoh di ruang wakil ketua.

” Apapun ceritanya, saya anggap itu sudah selingkuh, bukan saja mesum. Jangan – jangan itu juga sudah kebiasaan, kok tiba – tiba saja bisa buat begitu. Kalau spontanitas itu keknya agak janggal deh. Sebetulnya gimana mau di bilang dugaan, kalau si pemilik ruang saja bisa sampai kaget. ” Kata As, si aktifis perempuan energik Batam dan bahkan Kepri.

( Ndoro ) .

Filed in: PKRI News

Comments are closed.