9:31 pm - Tuesday November 20, 2018

JALIN SILATURAHMI, PUNGGOWO GELAR ACARA TAHUNAN ” MEGENGAN ” 

RADAR PKRI KEPRI – BATAM. Jalin tali Silaturahmi Punggowo gelar acara tahunan Megengan Doa dan Selamatan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, di Asrama Haji, pada Minggu / 13 Mei 2018.

Acara dengan tema Crah agawe Bubrah, rukun agawe Santoso atau perpecahan membuat kehancuran, hidup rukun menjadikan sejahtera tersebut di hadiri oleh segenap pengurus dan juga umum.

Di sampaikan oleh Ki Lurah H.M Soerya Respationo SH, MH bahwa acara Megengan tersebut telah menjadi acara tahunan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama.

” Pada intinya, acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama, yang artinya bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. ” Kata Tokoh Kepri, Soerya Respationo.

Selain daripada itu, Soerya Respationo juga menyampaikan rasa prihatin dan duka cita atas tragedi memilukan terkait aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan mengatakan bahwa terorisme itu bukanlah ajaran Islam.

Soerya juga mengatakan turut berbelasungkawa atas tragedi tersebut dan mengajak warga Jawa Batam untuk bersama – sama mendukung Polri memberantas aksi terorisme.

Bahkan tidak hanya itu saja, Soerya Respationo juga mengatakan bahwa pihaknya juga siap untuk membantu pihak keamanan apabila di perlukan bantuan sepenuhnya.

” Apabila di perlukan bantuan, kita siap memberikan bantuan sepenuhnya. ” Kata Soerya, yang juga ketua DPD Provinsi Kepri, Partai besutan Megawati Soekarno Putri, Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan.

Di acara tersebut, seluruh pengurus Jogoboyo dan Punggowo Mudo, juga melakukan pernyataan sikap mengutuk keras aksi terorisme yang bisa  mengancam keutuhan bangsa. ( Ndoro ).

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.