3:02 pm - Thursday December 14, 2017

DPC Gabungan Wartawan Indonesia Kab.Kampar Optimis Mempersiapkan Diri Untuk Pelantikan Pengurus

 

gwi

Pkri Nesw Kampar,Riau.Selasa 22/11/2016.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar menggelar rapat perdana untuk membahas persiapan pelantikan Pengurus DPC GWI periode 2017-2020 pada Senin (21/11/2016).

Rapat Perdana Ini  dipimpin langsung oleh Ketua DPC GWI Kabupaten Kampar Firdaus Annur. Menurut Firdaus Annur, ”Pelantikan rencananya akan diadakan pada bulan Mei 2017, kedepannya kita galakkan DPC GWI Kabupaten Kampar agar lebih aktif dan berperan serta sesuai dengan bidangnya,” terangnya.

Sekretaris DPC GWI  Kampar Unandra M.Saleh SH  Juga Menyampaikan Bahwa DPC GWI  Kampar Akhir-Ahir Ini Pakum Seperti Mati Suri,Maka Dari Itu Mari Kita Bersama sama Bangkit Kembali dan Semangat Untuk Berjuang Sebagai Sosial Control  Mitra Kerja Pemerintah dan Mengikuti program Kerja Sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga Gabungan Wartawan Indonesia Jelasnya Dihadapan Anggota,Kabid dan Ketua.

Untuk sementara susunan Pengurus Inti DPC GWI Kabupaten Kampar Periode 2017 – 2020 diketuai oleh Firdaus Annur, Seketaris Unandra M. Saleh SH dan Bendahara dijabat oleh Teguh Prayudatama.

Beberapa bidang yang nantinya akan membantu kepengurusan inti selama masa jabatannya adalah Bidang Penelitian dan Pengembangan, Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang Hukum dan HAM, Bidang Penerbitan/Usaha Koperasi, Bidang Olahraga/Kerohanian, Bidang Promosi dan Publikasi serta Bidang Seni dan Budaya. (Asril/Unan)

Red:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.