3:11 pm - Thursday December 14, 2017

Eco Green Park, Anak Anak Siswa, Pengunjung dan Turis Manca Negara.

MSPK CADSENA JATIM, KEDIRI. Go

Tanaman Pohon Sirsak yang langsung ditanam.oleh Bapak Prof Emil Salim pada Eco Green Park.

Green School. kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 13 Mei 2017, bertempat di Eco Green Park dan dihadiri oleh anak anak siswa sekolahan The Naaf School iyang bersentuhan langsung dengan ekology taman hijau buatan yang dibuat khusus untuk pohon, hewan dan lingkungan permainan.

Pada kegiatan ini di buka oleh walikota kediri dan bapak Prof emil dengan tujuan memberikan pengetahuan dasar kepada anak anak akan lingkungan hijau dan memberikan pelajaran untuk kemandirian. Dari temuan diketahui bahwa sejak tahub 2005 sudah dibemahi hingga saat ini, dengan data foto tanaman pohon oleh Bapak Prof Emil Kalim yang ada di taman hutan eco green park ini.

Keleluasaan Siswa Siswi dengan bersentuhan.langsung kepada hewan satwa yang ada di Eco Green Park.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin khusus bagi kunjungan anak anak siswa siswi sekolah di seluruh sekolah yang ada. Dan dalam kegiatan ini tampak bahwa para anak anak siswa sangat brsemangat dan menikmati kegiatan ini.

Keceriahan bukti semangat dan keseriusan para penjaga dalam menjaga dan merawat Eco Green Park.

Tampak Anak Siswa dan Para Penjaga taman yang selalu aktif dalam.menjaga juga mengurus kelestarian dab kebersihan taman juga satwa dan tumbuhan yang ada dikuar taman yang dibuat dalam eco green park ini.

Kegiatan Eco Green Park ini disponsori oleh organisasi non goverment dari Rusia. Red-Agus Budianto.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.