5:57 pm - Saturday September 23, 2017

Empat Orang Kawanan Perampok Bersenjata Tajam, Sikat Uang Rp70 Juta Milik Nasabah Bank

rampok

PKRI News Pekanbaru,Riau –┬áSelasa, 01-11-2016.Empat orang kawanan perampok bersenjata tajamberaksi di kawasan Jalan Paus, tepatnya di depan Opie Loundry┬áKelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Senin (31/10/2016) sekitar pukul 10.30 WIB.
Seorang nasabah bank, diketahui bernama Ahmad Firza (35) menjadi korbannya.
Akibat peristiwa tersebut korban menderita sejumlah luka yakni dikening dan dagunya serta dadanya.

Dijelaskan Kapolsek Bukit Raya Kompol Hendrik, peristiwa perampokan ini berawal saat korban dengan menggunakan sepeda motor baru selesai mengambil uang Rp70 juta dari Bank BNI Jalan Tuanku Tambusai dan hendak pulang menuju kerumahnya di Jalan Bawal, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.
“Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban dipepet oleh empat pelaku yang datang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan Suzuki Satria FU, sambil mengeluarkan sebilah senjata tajam dan membacok ke arah korban berulang kali.
Mendapat bacokan pelaku, korban langsung roboh seketika. “Tas berisikan uang Rp70 juta yang baru diambil pun langsung dibawa kabur para pelaku.
Korban saat ini dirawat intensif di RSUD Arifin Ahmad. Sebelum di bawa ke RSUD Arifin Ahmad, korban sempat dibawa ke ruang ICU RS Awal Bross.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya untuk mengetahui ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi.(***)

Red:Unandra

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.