2:09 am - Friday April 20, 2018

Saka Bhayangkar Polres Wakatobi Fokus Pada Kegiatan Sosial.

RADAR PKRI SULTRA WAKATOBI. Program kerja yang akan di fokuskan pada tahun 2018 ini adalah kegiatan sosial,di karenakan kegiatan sosial temasuk kewajiban yang harus di pikul oleh anggota saka bhayangkara polres wakatobi.

Pada tgl 12/04/2018 tadi persiapan perkemahan dalam pembahasan mengenai program kerja yang akan di fokuskan tahun ini. Persiapan pembahasan program kerja tahun 2018 di pimpin langsung oleh sekretaris bhayangkara polres wakatobi Irwan. Adapun tanggapan dari sekretaris bhayangkara ini ialah.
“kita harus fokus dalam kegiatan sosial,kita harus fokus dan turun langsung ke masyarakat” ungkap Kk Irwan Selaku Sekretaris Bhayangkara.
Adapun tanggapa dari beberapa anggota saka bhayangkara Tiyana ialah “kami juga harus menyadari bahwa kami memiliki kewajiban yang harus kami penuhi kepada masyarakat” Ungkap Tiyana.
Bhayangkara Polres wakatobi adalah satu-satunya pramuka saka yang di kenal paling aktif di kalangan saka lain yang ada di kabupaten wakatobi,maka dari itu saka bhayangkara harus hadir di depan masyarakat di saat di butuhkan.
FANDRI
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.