5:20 pm - Wednesday July 18, 2018

FENOMENA DJAROT MENIGKATKAN ANGKA PEMILIH PILGUB 2018.

PKRI CADSENA SUMUT. Kota Medan. Minggu 28 januari 2018, Sama dengan rakyat Indonesia pada umumnya, dimana Angka Golput pada pilkada pilkada yang lalu di SUMUT terus meningkat hingga akhir pilkada yang lalu mencapai angka Golput sebesar 60% Total Hak Suara Pemilih.

Artinya masyarakat SUMUT sudah Apatis dan Sangat sangatlah tidak menyukai calon Gubernur yang ada selama ini, Masyarakat sudah apatis, siapapun terpilih tidak akan ada artinya bagi rakyat. Masyarakat SUMUT sudah sangat sangat bosan dengan kehidupan yg berhubungan dengan pemerintahan dan politik. 

Kehidupan sangat sangat terasa berat, akibat pejabat yang tidak peduli dengan nasib rakyatnya dan palsu dalam pengabdian merakyat dari oleh untuk rakyat.

Pendidikan dan kesehatan terasa sangat mahal, hasil pertanian anjlok dan bahkan merugi. Begitulah seluruh elemen kehidupan masyarakat ini, Disisi lain para pejabat asyik dengan Korupsi berjamaah dengan Kroninya. Akhirnya dua pejabat Gubernur Sumut tersandung dan ditangkap dimasukkan KPK ke dalam Neraka KPK.

Fenomena Djarot mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumut membuat Masyarakat terbangun dan tersentak kaget. Hidup kembali untuk menyemarakkan jalannya pemerintahan dan menjadi aktif juga siap untuk menjadi pemilih yang aktif buka seperti halnya selama 10 tahun ini.

Suatu fenomena dan keajaiban seorang Negarawan/Tokoh Nasional bersedia dicalonkan menjadi Gubernur Sumut.

Djarot adalah orang yang dikenal baik dengan segudang prestasi yang telah beliau lakukan sebagai walikota Blitar dua periode, menjadi wakil Gubernur dan Gubernur DKI. Karena hal inilah para GOLPUT bersorak sorai menerima hadirnya Djarot yang bersedia memimpin sumut.

Kita Nyakini para GOLPUT kali ini bersedia memilih dan memenangkan Djarot menjadi Gubernur SUMUT

Hal ini sesuai hati nurani kita kata Mas Darmansyah dan Sulistiono salah satu relawan putra jawa di medan di saat peresmian Rumah Relawan di jln Hayam wuruk no 11 medan. Djarot adalah orang baik yg sudah berpengalaman  menjadi birokrat.

Bagi relawan penilaian kepada Djarot sangatlah pantas, beliau ada dan berkemampauan dan dengan hal mudah akan membangun SUMUT sesuai dengan faktor kebutuhan daerah dan kebutuhan masyarakat di dalam kebesaran SUMUT yang sudah dibangun oleh Presiden Jokowidodo saat ini, maka pengembagan PAD akan lebih mantap dan akan dibangun sebagaimana lumbung SUMUT dengan Pariwisata, juga Hasil Alam Karet dan Sawit yang tentu akan menjadi Program utama Djarot yang telah dipastikan dipercaya oleh Seluruh Warga Masyarakat di Sumatera Utara.

Djarot paham betul menciptakan APBD yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Beberapa hal yang sudah diucapkan Djarot dalam silaturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat adalah Kartu Sumut Pintar, Kartu Sumut Sehat, dengan tidak menjatuhkan BPJS atau JAMSOSTEK yang ada diprogramkan juga, namun akan lebih memantapkan pemberdayaan SDM, Kesehatan masyarakat di pedalaman khususnya hingga tak ada kata terlambat atau susah untuk berobat atau mengecap pendidikan. Menjadikan dan membentuk SUMUT menjadi Semua Urusan MUDAH dan TRANSPARAN. Menghemat dan men-stop pemborosan anggaran dan meningkatkan PAD sebagaimana janji dan bukti, Masyarakat SUMUT, merasa sangtlah beruntung dicalonkannya Djarot menjadi KANDIDAT untuk membangunkan para pemilih Pasif selama ini menjadi bangkit untuk menggunakan hak suaranya dalam PILGUB 2018 SUMUT ONE HEART DJOSS/DJAROTSIHAR.

Harapan masyarakat kembali bersinar dengan hadirnya Djarot yang jujur, baik dan Anti Korupsi yang terlihat dari wajah letihnya bagaikan lagu Ebiet G Ade “AYAH”. Ayah untuk SUMUT ONE HEART dan BERPEMERSATUAN UNTUK BANGKIT.

Bagi Sumut Djarot adalah sebuah fenomena dan sebuah keajaiban, Fenomena Djarot membuat angka GOLPUT akan menurun drastis Masyarakat Sumut akan memenangkan Djarot secara Signifikan.

RED-TT/APC/AM

Sumber Berita “Koer Zend Facebook”

#DJoSS

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.