4:20 pm - Friday October 19, 2018

FORUM GROUP DISKUSI WARTAWAN PATI BERSAMA BPK FIRMAN SOEBAGYO,SE,MH( Anggota komisi IV DPR RI).

RADAR PKRI JATENG, PATI. – Acara FGD yang di selenggarakan di TPA Sukoharjo Kab Pati bersama Anggota DPR RI Bpk Firman Soebagyo, SE, MH dengan tema BER AGROWISATA DI TPA SUKOHARJO PATI

Adapun peserta yang hadir adalah wakil Bupati Pati  H. S Saeful Arifin SE, Kabag Humas Setda pati Bpk Drs. Rasiman, Dinas Pemukiman rakyat dan Rekan rekan Wartawan Kab. Pati .

Dalam sambutanya Firman soebagyo mengatakan”kita sebagai anak bangsa mari kita dukung program penanaman pohon untuk masa depan anak cucu kita, karna dari sumber energi yang ada sudah sangat menipis sekali untuk itu dengan pertumbuhan penduduk di perkirakan meningkat. maka dengan itu kita harus mempersiapkan sumber energi dan swasembada pangan.

Mari kita gerakkan lingkungan kita dengan teknologi yang ada sebagai wujud pertanggungjawaban sebagai anak Bumi mina tani kita tercinta”

Wakil Bupati Pati H.Saeful Arifin mengatakan “industri pergaraman adalah no 2 seindonesia. untuk harga panen perlu diadakan harga patokan sehingga petani bisa menikmati hasil panen. intruksi dari BPPT menyarankan untuk membuat kelompok sehingga dalam pelaksanaan bisa menekankan cost yang ada.

Pati tingkat hunian kita boleh kita adu. karna dana terbatas sehingga kita bisa mendorong pihak swasta ikut memikirkan pati. Mimpi saya gimana pati bisa menjadi daerah sentral .dan bagaimana kereta Api bisa secepatnya melalui pati. Dan saya berharap usulan usulan masyrakat ,karna jalan pantura sekarang ini udah sangat macet sehingga butuh tranportasi lain seperti kereta api.***(biropati)***

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.