8:02 pm - Monday December 17, 2018

FORUM WARTAWAN PATI (FWP) JADI PESERTA TERUNIK DI LOMBA GERAK JALAN HARI JADI PATI.

MABES PERS PKRI JATENG,  Pati. Sabtu, 11 Agustus Kelompok gerak jalan Forum Wartawan Pati (FWP) jadi favorit selfi diantara peserta lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-73 dan Hari jadi Kabupaten Pati ke-695.

Kehadiran para Wartawan Pati yang tergabung dalam FWP sangat menghibur dan menjadi favorit selfi bagi peserta dan masyarakat karena mereka melukis wajah mereka dengan berbagai bentuk karakter para raksasa dalam karakter wayang orang.

Ketua FWP Alman Eko Dharmo mengatakan bahwa setiap tahun wartawan selalu berpartisipasi dalam acara lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT Kabupaten Pati.

“Setiap tahun kami selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan ini. Untuk tema kali ini kita pilih tema budaya dengan melukis wajah kami serupa raksasa dalam dunia pewayangan karena menurut kita saat ini masih banyak manusia berkarakter raksasa yang memiliki sifat tamak dan rakus.

Kehadiran para wartawan yang tergabung dalam FWP tersebut menyedot banyak perhatian para peserta, penonton dan jajaran Forkompinda pun menyempatkan diri untuk selfi bersama dengan para peserta dari FWP.

Lomba gerak jalan sendiri start awal dari halaman Setda dengan menempuh rute jalan P. Sudirman – Jalan Kolonel Sunandar – Perempatan Stadion Jaya Kusuma – Jalan A. Yani – pertigaan Bodi – jalan Dr. Susanto – Jalan Dr. Wahidin dan finish kembali lagi ke halaman Setda Pati.

Red-(tim .radar pkri pati).

Filed in: PKRI News

Comments are closed.