7:09 pm - Friday December 15, 2017

Galeri Sidang Paripurna Istimewa DPRD HUT ke-67 Kabupaten Kampar Propinsi Riau

Kabupaten Kampar telah memasuki usia 67 tahun. DPRD Kampar menggelar Paripurna Istimewa sempena momen penting tahunan.

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 67 di gedung DPRD Kampar berjalan sukses, Senin (06/02/2017) pagi. Sidang Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan didampingi oleh 3 orang Wakil Ketua DPRD, Sunardi DS, Muhummad Faisal dan Sahidin.

Seluruh  anggota DPRD Kampar tampak hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa tersebut, begitu juga dengan Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Forkopimda Kampar juga hadir. Puluhan Datuk Ninik Mamak juga hadir, tokoh masyarakat juga banyak hadir serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kampar banyak hadir.

Sidang Paripurna Istimewa  dalam rangka  HUT Kabupaten Kampar tahun 2017 berbeda dari tahun – tahun sebelum nya, karena dihadiri oleh para Calon Bupati Kampar yang ikut bertarung pada Pilkada Kampar tahun 2017 ini.  Dari 5 Calon Bupati Kampar ikut bertarung pada Pilkada Kampar, hanya 3 orang Calon Bupati  yang hadir, pertama yang hadir ke gedung DPRD Kampar adalah Calon Bupati Kampar nomor urut 2 Zulher kemudian disusul oleh Calon Bupati Kampar nomor urut 3 Azis Zainal dan terakhir yang datang Calon Bupati nomor urut 4 Jawahir.

Ketua  DPRD Kampar Ahmad Fikri dalam sambutan nya pada Sidang Paripurna Istimewa mengatakan, memperingati hari jadi Kabupaten Kampar harus kita renungkan secara bersama untuk kebaikan kedepan.

“Saya mengaja kita semua untuk mensyukuri apa yang ada sekarang ini, di usia Kabupaten Kampar 67 tahun belum seimbang dengan pembangunan yang ada sekarang ini. Kampar sekarang ini masih tertinggal dengan Kabupaten lain, oleh sebab itu mari kita bersama membangun daerah ini untuk kemakmuran masyarakat. Tanpa kebersamaan Kampar agak sulit untuk maju, oleh sebab itu mari kita bersama – sama untuk membangun Kampar kedepan” harapnya.

Sampai saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, seperti kemiskinan yang masih tinggi sekarang ini di Kabupaten Kampar. Mengurangi angka kemiskinan bukan hal mudah, tetapi perlu program yang menyentuh kepada masyarakat kecil. Mari kita semua bersatu untuk membangun daerah ini untuk lebih maju seperti daerah lain, terang Ketua DPRD Kampar. (unan)

 Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri bersama Pj Bupati Syahial Abdi menyambut kedatangan Gubri Arsyadjuliandi Rachman di gedung dewan.
 Pimpinan DPRD Kampar, Gubri, Pj Bupati berdiri menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebagai pembuka Paripurna Istimewa HUT ke-67 Kabupaten Kampar.
 Seluruh anggota DPRD Kampar beserta undangan Paripurna Istimewa HUT ke- 67 Kabupaten Kampar turut berdiri menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
 Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri memimpin Paripurna Istimewa HUT ke-67 Kabupaten Kampar dihadiri Gubri dan Pj Bupati.
Tokoh masyarakat Kampar Prof Dr Nazir Karim menyampaikan sejarah terbentuknya Kabupaten Kampar dalam Paripurna Istimewa HUT ke-67 kabupaten tersebut.
 Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi menyampaikan pidato sambutan dalam Paripurna Istimewa DPRD Kampar sempena HUT ke-67 kabupaten tersebut.
 Para Datuk Ninik-mamak menjadi tamu kehormatan dalam Paripurna Istimewa DPRD Kampar sempena HUT ke-67 kabupaten tersebut.
 Sekretaris DPRD Kampar Ramlah berfoto bersama srikandi politik anggota DPRD Kampar usai Paripurna Istimewa HUT ke-67 Kabupaten Kampar
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan Pj Bupati Syahrial Abdi foto bersama Forkompinda Kampar usaia Paripurna Istimewa HUT ke-67 Kabupaten Kampar.

 

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.