4:11 am - Friday September 22, 2017

GATHERING Syukuran Kodam VI Sebagai Satuan Penerangan Terbaik Tingkat Puspen TNI Tahun 2015.

MABES PKRI – PKRI INVESTIGASI. Jempol Buat Satuan PENGDAM – KODAM VI MULAWARMAN atas Penganugrahan Best PENGDAM Untuk KODAM Se Indonesia Oleh KAPUSPEN TNI.  

GATHERING Syukuran Kodam VI Sebagai Satuan Penerangan Terbaik Tingkat Puspen TNI Tahun 2015.

GATHERING Syukuran Kodam VI Sebagai Satuan Penerangan Terbaik Tingkat Puspen TNI Tahun 2015.

Kota Balikpapan. Kegiatan Kodam VI MULAWARMAN Acara GATHERING Syukuran Kodam VI Sebagai Satuan Penerangan Terbaik Tingkat Puspen TNI Tahun 2015…..

Bersama Bu Hj. Nur Hasanah selaku Owner Bale Samudera Cafe And Resto LANUD Kota Balikpapan mengugatakan bahwa ini merupakan hadiah terbaik yang diberikan oleh Jajaran KA.PENDAM KODAM VI MULAWARMAN, dikatakan dengan adanya peng-anugrahan PENGDAM Terbaik maka menjadikan satu hadiah yang dapat dibanggakan oleh Masayarakat Kota Balikpapan.

Dalam Kegiatan ini KA. PENDAM menggunakan Alam Pantai LANUD, dengan Suasana Alam Pantai Menjadi kesemarakan khusus dalam kegiatan Gathering PENDAM-KODAM VI MULAWARMAN yang dalam kesempatan ini KA. PENGDAM – KODAM VI menyampaikan ucapan Syukur atas dukungan teman teman media yang selama ini memberikan support juga dukungan kepada PENDAM KODAM VI sehingga KODAM VI melalui satuan Pendam KODAM Se Indonesia memberikan Rapot Baik kepada PENDAM KODAM VI oleh PUSPEN TNI.

Acara dimulai dengan ramah tama dan bincang bincang antara KA PENDAM dan Para Awak Media baik Kaltim Post, Tribun Kaltim, Kaltim Weekly dan juga Crew dari Media Cetak dan Elektronik PKRI juga Berita Borneo. setelah bincang bincang dan Ramah Tama kegiatan ditutup dengan Fhoto Bersama yang sebelumnya diagendakan dengan Kegiatan Makan Bersama KA PENDAM, Staf Penerangan Kodam VI dan awak Media./Dok. Penjab-Red.

Filed in: PKRI News

Comments are closed.