2:20 pm - Wednesday November 22, 2017

Gelar perkara sidang gugatan pengesahan nikah isbat, Pihak Pengadilan menyatakan tidak Sah tapi belum ada putusan.

Pemohon penetapan pengesahan nikah di PA Kota Balikpapan.

Pemohon penetapan pengesahan nikah di PA Kota Balikpapan.

Gelar perkara sidang gugatan pengesahan nikah oleh ahli waris.

Investigasi PKRI. Balikpapan. Kembali ruang sidang PA Kota Balikpapan menghadapkan pemohon Hj. Sriatun dan Hj. Rafiah yang didampingi oleh Siti Jariah cucu dari Istri Pertama Alm. Haji Pandang.

Gelar sidang yang telah berjalan Juli

Hakim Ketua Persidangan Bp. Amir Husai.

Hakim Ketua Persidangan Bp. Amir Husai.

hingga desember masih berjalan.

Pihak Jariah merasa sangat gerah oleh pihak saudara saudara yakni bibik nya yang antara lain Siti Ameni yang menolok keras agar nenek yang adalah telah hidup 1967 sampai akhir hayat Alm. Haji Pandang yang tutup usia Tahun 1 April 1997. Sungguh tragis jika hal ini yang telah mrndapatkan buktj bukti kuat yang menguatkan tidak mendapatkan respon baik dimata hakim Amir Husein dengan Panitera Bu Esti.

Dalam kasus ini mempertanyakan dasar apa pihak pengadilan agama kota balikpapan membatalkan Isbat pengesahan nikah sang nenek yang telah lama menikah dari tahun 1967.

Beberapa celotehan yang muncul dikarenakan prosesi pengadilan ini mengatakan bahwa bagaimana mungkin nenek yang sudah lama hidup bersama Alm H. Pandang ini harus mrnghadapi meja pengadilan agama dimana sang nenek sesungguhnya ingin agar akhir hifupnya nenek mendapatkan kedamaian.

Prngacara Pemohon merasa tdk terima akibat omongan Hakim yang mengatakan tidak sah duar persidangan. Red. TT/H. Ponidi.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.