9:17 am - Thursday July 19, 2018

GIAT, SEPEDA SANTAI KAPOLDA SUMUT dan INTREPEKSI PERSONIL SE JAJARAN POLDA SUMUT

PKRI CADSENA News. Kota Medan. Jumat, 2 Februari 2018, Pkl 06.00 Wib s/d selesai, bertempat di Sekitar Wilayah Kota Medan,  Kapolda Sumut melaksanakan Kegiatan Bersepeda dan Pengecekan Situasi Kamtibmas di Sekitar Wilayah Kota Medan, serta memberikan arahan kepada Kapolrestabes Medan beserta para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Kegiatan Dihadiri oleh Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan, Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan.

Kegiatan bersepeda ini diawali Kapolda Sumut beserta PJU bersepeda, start dari Pos Lantas di sekitar daerah Medan Deli tepatnya Lapangan Merdeka Medan dan melakukan pengecekan terhadap keberadaan personil jaga yang ada di lapangan baik jalan maupun pos pos polisi yang ada.

Kapolda Sumut dan rombongan finish di Polsek Percut Sei Tuan dan dilanjutkan melakukan peninjauan dan pengecekan di Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolda Sumut juga memberikan arahan kepada PJU Polda Sumut, Kapolrestabes, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan. Arahan Kapolda Sumut terkait Adanya beberapa temuan dari Tim Supervisi Mabes Polri yang atensi atensi serta  bahan untuk memperbaiki setiap kekurangan atau kesalahan dalam Posko dan rengiat Ops Mantap Praja 2018, Segala administrasi agar dilengkapi dan personil juga harus selalu ada dan mengetahui jadwal-jadwal pemilukada 2018. khususnya kepada Bidang TI harus disiapkan segera HT yang dapat menjangkau wilayah yang lebih luas agar dapat memantau situasi wilayah-wilayah yang cukup jauh dari kota Medan.

Kepada Karo ops agar menyiapkan ruang vidcon sebagai sarana Pimpinan untuk dapat memberikan arahan sewaktu-waktu kepada Personil di Posko Ops Mantap Praja Toba-2018, di jajaran Polres.

Kepada Jajaran Polrestabes Medan, agar atensi untuk terus mencegah terjadinya kejahatan, terutama di malam hari.

Jajaran Lantas dan Sabhara Polrestabes Medan, agar aktif dalam mengatur lalu lintas, terutama pada jam2 sibuk berangkat dan pulang anak sekolah dan karyawan kantor.

SUMBER POLDA SUMUT.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.